Alat berat digunakan untuk memperbaiki talud Kali Gajah Putih, Solo, Selasa (2/7/2013) yang longsor beberapa waktu lalu. Untuk pengerjaannya, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) menggelontorkan anggaran sebesar Rp 800 juta dan memakan waktu hingga empat bulan. Alat berat digunakan untuk memperbaiki talud Kali Gajah Putih, Solo, Selasa (2/7/2013) yang longsor beberapa waktu lalu. Untuk pengerjaannya, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) menggelontorkan anggaran sebesar Rp 800 juta dan memakan waktu hingga empat bulan.
Selasa, 2 Juli 2013 12:30 WIB Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS Feature Share :

PERBAIKAN TALUD GAJAH PUTIH

Alat berat digunakan untuk memperbaiki talud Kali Gajah Putih, Solo, Selasa (2/7/2013) yang longsor beberapa waktu lalu. Untuk pengerjaannya, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) menggelontorkan anggaran sebesar Rp 800 juta dan memakan waktu hingga empat bulan.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. FUBORU INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…