Umum
Selasa, 2 Juli 2013 - 23:08 WIB

AMI AWARDS 2013 : Ayu Ting Ting Sabet Dangdut Kontemporer,Cherrybelle Menang Lagi Grup Vokal

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cherrybelle (kapanlagi.com)

Cherrybelle (kapanlagi.com)

Solopos.com, JAKARTA – Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 berlanjut, kali ini yang diumumkan adalah Artis solo wanita dangdut kontemporer pada Selasa (2/7/2013) malam.

Advertisement

Acara yang mulai disiarkan pukul 21.00 WIB di RCTI ini menganugerahkan Ayu Ting Ting sebagai artis solo wanita dangsut kontemporer. Namun saying, Ayu ting Ting yang menyingkirkan Desy Ding Dong, Ikke Nurjannah, Inul Daratista, Irma Darmawangsa dan Zaskia Shinta tidak hadir.

Selanjutnya dalam penganugerahan di nominasi kategori grup vokal terbaik dimana nominenya adalah 7icons, cherrybelle, JKT48, S4, dan Sm*sh dimenangkan oleh Cherrybelle. Grup vokal yang terdiri dari 9 gadis ini memenangi kategori ini selama dua tahun berturut-turut.

“Terima kasih kepada AMI Awards yang telah mempercayai kami memenangi piala ini meski kami masih menganggap diri kami masih berumur jagung masih banyak belajar lagi,” jelas produser Cherrybelle yang didampingi personil cherrybelle saat mengambil piala.

Advertisement

Sebelumnya Cakra Khan telah memenangi kategori pendatang baru terbaik, coboy junior menyabet duo/grup anak-anak. Bunga Citra Lestari mendapatkan dua piala yakni artis solo wanita pop terbaik dan karya produksi original soundtrack.

Di kategori duo/grup pop terbaik dimenangkan oleh grup band Noah. Noah menyingkirkan band Armada, D’massiv, Iwan Flas feat Laduni, Maliq & D’essentials dan Truth.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : AMI AWARDS 2011
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif