AGNES MONICA ULTAH
Coke Bottle Lagu Baru Diperkenalkan, Ganti Nama Jadi Montana?

Agnes Monica ketika memperkenalkan Coke Bottle di Youtube. (youtube.com)Agnes Monica ketika memperkenalkan Coke Bottle di Youtube. (youtube.com)

Solopos.com, SOLO—Tak berselang lama dengan hari ulang tahun (ultah) Agnes Monica yang jatuh Senin (1/7/2013) ini, Agnes Monica, Sabtu (29/6/2013) waktu Amerika Serikat memperkenalkan lagu barunya.

Di situs Youtube lagu anyar Agnes berjudul Coke Bottle Feat Timbaland yang juga diproduseri Timbaland telah diunggah. Hingga Senin malam sudah ada beberapa akun Youtube yang mengunggahnya dan disaksikan ratusan ribu viewers.

Video di Youtube itu diambil dalam sebuah acara Timbaland di Palace Hotel, San Francisco, 29 Juni lalu.

Dalam video tersebut Agnes bergaya rapper Amerika. Dengan gaya busana dan tatanan sanggul tinggi. Dia juga terlihat makin seksi dengan stoking jaring hitam.

Beberapa situs online pun mengabarkan adanya rumor soal Agnes yang ganti nama. Ini terungkap ketika seorang DJ memperkenalkan Agnes Monica dengan sebutan Agnes Montana. Rumor ini pun berkembang lewat sebuah postingan di forum Atrl.net, Minggu (30/6).

Agnes Montana  is joining Interscope to release her debut US single ‘Coke Bottle’ this August,” ujar sang DJ.

Soal ganti nama ini menjadi bahasan seru di forum tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Agnes.

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »