Entertainment
Kamis, 27 Juni 2013 - 17:06 WIB

KONSER JKT 48 : Tak Hanya Orang Dewasa, Anak-Anak Jadi Fans

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu fans JKT 48 yang menyanyikan lagu JKT 49 dalam meet and greet di Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. (JIBI/SOLOPOS/Tomi Kurniawan)

Salah satu fans JKT 48 yang menyanyikan lagu JKT 49 dalam meet and greet di Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. (JIBI/SOLOPOS/Tomi Kurniawan)

SOLO — JKT48 bukan lagi hanya menjadi idol grup pujaan bagi remaja di Indonesia. terbukti anak-anak kecil juga menyukai grups sister dari AKB48 ini.

Advertisement

Salah satu anak yang bernama Raffi Mahatma Tamtama, 10, bahkan memberanikan diri menyanyikan salah satu lagu milik JKT48 dalam acara meet n greet JKT48 di Ballroom The Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. Aksi Raffi ini langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari semua pengunjung yang di dominasi remaja yang berusia belasan tahun.

Tak hanya mampu menyanyikan lagu-lagu milik JKT48, Raffi juga hafal nama-nama personelnya. hal ini dibuktikan Raffi saat ia ditantang pembawa acara untuk menyebutkan nama personelnya.

“Shania, Nabillah, Ayama Shahab, Delia, Devi,” teriak Raffi.

Advertisement

Selain Raffi ada juga anak-anak yang datang dengan menggunakan baju-baju seragam seperti yang biasa digunakan JKT48.

Idol grup yang beranggotakan 48 orang ini rencananya akan konser di Sritex Arena, Kamis malam. Mereka membawa 16 penyanyi utama dalam konser KT48 Live In Concert.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif