Entertainment
Kamis, 27 Juni 2013 - 19:21 WIB

KONSER JKT 48 : "Nabila Maukah Kau Wujudkan Mimpiku"

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu fans JKT 48 yang menyanyikan lagu JKT 49 dalam meet and greet di Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. (JIBI/SOLOPOS/Tomi Kurniawan)

Salah satu fans JKT 48 yang menyanyikan lagu JKT 49 dalam meet and greet di Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. (JIBI/SOLOPOS/Tomi Kurniawan)

SOLO–Sungguh beruntung nasib Yusuf Ahmad Assegaf saat di acara Meet ‘N Greet  JKT48 di The Sunan Hotel Solo, Kamis (27/6/2013), sore.

Advertisement

Bagaimana tidak, Yusuf yang mengidolakan sejak lama salah satu personel JKT48, Nabila, dalam Meet ‘n  Greet kali ini dapat bertemu idola pujaannya.

Bahkan Ucup–sapaan akrab Yusuf–yang mendapatkan kesempatan mengobrol dengan Nabila ini tak menyia-nyiakan momen tersebut.

“Aku bermimpi punya tanda tangan kamu, Nabila maukah kamu mewujudkan mimpiku?” ucap Ucup yang disambut senyum oleh Nabila.

Advertisement

Tanpa ragu Ucup mengeluarkan spidol dari sakunya dan meminta tanda tangan Nabila bisa tertera di kaos merah yang ia kenakan. Ucup mengaku datang ke Meet ‘n Greet JKT48 karena ingin bertemu dengan personel idol band itu.

“Aku lebih suka personelnya daripada lagunya, kalau lagu aku lebih suka Avenged Sevenfold” terang ucup.

Selain acara Meet ‘n Greet grup idol JKT48 ini juga menggelar konser di Kamis malam di Sritex Arena pukul 20.00 WIB nanti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif