Entertainment
Selasa, 25 Juni 2013 - 20:20 WIB

X FACTOR INDONESIA : Duh! Tak Ikut UAS, Fatin Ujian Susulan 4 Mapel

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (dokJIBI/SOLOPOS)

JAKARTA—Fatin Shidqia sudah menjelma menjadi diva baru di blantika musik Indonesia. Selepas memenangi kontes menyanyi X Factor Indonesia, Fatin menerima banyak sekali tawaran untuk tampil.

Tak hanya tawaran untuk mengisi acara di depan layar kaca, Fatin juga harus menggelar konser keluar kota untuk mempromosikan lagu single-nya Aku Memilih Setia.

Advertisement

Padahal saat ini gadis yang masih duduk di kelas XI SMA ini harus menjalani masa Ujian AKhir Sekolah (UAS) seperti murid Jakarta yang lain. Namun ternyata Fatin tidka bisa mengikuti ujian tersebut lantaran kesibukannya di dunia entertainment.

Beruntung, pihak sekolah memberikan izin dan memaklumi padatnya jadwal Fatin, sehingga ia diberi kesempatan  untuk mengikuti ujian susulan.

Ternyata tak hanya satu mata pelajaran (mapel) yang ditinggalkan oleh Fatin, tapi empat mapel sekaligus. “Kemarin aku ikut ujian empat pelajaran susulan. Jadi harus buru-buru nih,” jelas Fatin seperti dikutip dari laman Merdeka, Selasa (25/6/2013).

Advertisement

Namun Fatin tetap optimis, meski harus mengikuti ujian susulan dan ketinggalan pelajaran karena harus mengikuti karantina selama mengikuti X Factor. Fatin yakin ia akan naik kelas menjadi kelas XII.

“28 Juni ini pengumuman kenaikan kelas. Optimis. Nggak ada nazarnya,” pungkas gadis yang menyukai olahraga karate ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif