Umum
Senin, 24 Juni 2013 - 19:23 WIB

Merasa Khilaf Aniki Minta Maaf Ke Wartawan

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas polisi sedang membaca kicauan akun @aniki_ricky yang dianggap telah mendiskreditkan wartawan, Senin (24/6/2013). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Petugas polisi sedang membaca kicauan akun @aniki_ricky yang dianggap telah mendiskreditkan wartawan, Senin (24/6/2013). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Aniki Fillah pemiliki akun @aniki_ricky meminta maaf kepada wartawan stasiun TV swasta yang dianggapnya sebagai provokator di jejaring media sosial Twitter.

Advertisement

Selain bertemu dengan wartawan tersebut, Aniki juga meminta maaf melalui Twitter. “Terkait tweet seblumnya ke @Metro_TV ,sy minta maaf karna emosi sesaat cc : mas bowo dan mas mario (‘?^)?” kicau Aniki belum lama ini melalui akun Twiternya.

Meski Aniki sudah meminta maaf namun wartawan yang dianggap provokator oleh Aniki, Eka Hari Wibawa tetap melaporkan mahasiswa UNS tersebut ke kantor polisi pada Senin (24/6/2013) siang.

Kasus ini bermula dari kicauan Aniki yang menganggap Eka adalah seorang provokator melalui tweet-nya.

Advertisement

kalo di KPK ada mario, di Solo ada Bowo. Mereka wartawan @Metro_TV yang provokator #memalukan,” demikian tulis Aniki. Namun kicauan ini pun akhirnya dihapusoleh sang pemilik akun.

Kejadian ini bermula dari peristiwa adu mulut antara sejumlah aktivis mahasiswa yang sedang melakukan aksi di jalan Slamet Riyadi, Kamis (20/6/2013) lalu. Adu mulut dipicu ucapan demonstran, yakni pernyataan di muka publik mengenai kelompoknya tak butuh wartawan.

Di sela-sela demonstrasi tersebut, Eka mengaku dilarang mengambil gambar video. Sehari kemudian Aniki lalu berkicau tentang hal yang menganggap salah satu wartawan Metro TV adalah provokator.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif