Entertainment
Senin, 24 Juni 2013 - 22:22 WIB

KONSER METALLICA : Ke Singapura Setelah China

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Metallica dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Aksi Metallica dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

SOLO — Rencana konser Metallica di Changi Exhibiton Center, 24 Agustus mendatang, disinggung laman resmi grup metal itu, awal Juni lalu. “Musim panas kami yang menyenangkan di Asia berlanjut dengan penambahan [jadwal konser] di Singapura,” sebut Metallica pada laman itu, Rabu (5/6/2014).

Advertisement

Kesempatan itu adalah kali kedua bagi Metallica tampil di Singapura. Sebelumnya, mereka singgah berkunjung di Singapura lebih dari 20 tahun yang lalu. Penambahan jadwal konser di Singapura itu menurut metallica.com, menambahkan satu bulan jadwal tur grup band legendari dari yang telah terjadwalkan sebelumnya.

Sebelum tampil di Singapura, Metallica dijadwalkan tampil di China. Itu adalah kali pertama Metallica menginjakkan kaki di Negeri Tirai Bambu itu. “Sangat jarang bagi kami mengatakan bahwa kami akhirnya mengunjungi sebuah negara untuk kali pertama,” ungkap Metallica dengan nada gembira dalam laman resminya atas jadwal konser itu.

Maklum saja, setelah lebih dari 31 tahun menjaga eksistensi di jagat hiburan, mereka akhirnya bisa mengunjungi China. Mereka menjadwalkan konser di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, 13 Agustus. Tiket konser itu sudah dijual sejak 7 Juni lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif