Sport
Minggu, 23 Juni 2013 - 15:18 WIB

RADJA NAINGGOLAN : Uang Bukan Yang Utama, Yang Penting Adalah Kenyamanan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan.dok

Radja Nainggolan.dok

PEKANBARU-Pesepakbola berdarah Indonesia Radja Nainggolan mengatakan lebih memilih kenyamanan bermain dalam memilih klub baru musim depan, ketimbang hanya mengutaman gaji tinggi yang ditawarkan klub-klub besar.

Advertisement

“Uang bukan yang utama, yang penting adalah kenyamanan dan visi permainan sebuah klub,” kata Radja Nainggolan pada jumpa pers “Welcome Home” Radja Nainggolan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Minggu (23/6/2013).

Gelandang 25 tahun yang membela klub Cagliari itu mengatakan hingga kini masih belum memutuskan kemana bakal berlabuh pada musim depan. Padahal, berkat penampilannya yang stabil di Liga Italia, sederet klub papan atas Eropa meliriknya.

Dari Liga Italia ada Juventus, AC Milan, Napoli, Inter Milan, AS Roma, dan terakhir Tottenham Hotspur dari Liga Premier Inggris juga dikabarkan mengincarnya.

Advertisement

Ketika ditanya wartawan mengenai tawaran uang yang besar dari klub seperti Inter Milan dan AS Roma, ia mengatakan belum bisa menjawabnya karena bursa transfer juga baru dibuka pada Juli mendatang.

“Inter Milan dan AS Roma yang saya tahu performa klubnya sedang menurun, dan mereka sedang mencari pemain untuk pembenahan. Walaupun, finansial Inter Milan lebih kuat, namun uang bukan segalanya,” katanya.

Ia mengaku bersyukur banyak tawaran dari klub yang ingin meminangnya.

Advertisement

“Berarti permainan saya berkembang terus,” ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Pekanbaru, pemain Timnas Belgia itu juga memberikan pelatihan dan nasehat kepada pemain-pemain sepak bola muda.

“Untuk pesepakbola generasi muda Indonesia harus terus bekerja kertas, mengutamakan profesional dan jangan keadaan politik Indonesia,” kata Radja Nainggolan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif