PEMBUNUHAN DI SRAGEN
Pembunuh Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bojonegoro

gantung

SRAGEN– Yeni Prasetyo, 26, warga Dukuh Banyuurip, Desa Banyuurip, RT 012/RW 003, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, yang tega membunuh istrinya, ditemukan tewas gantung diri.

Yeni ditemukan tewas gantung diri sebuah kamar mandi di Masjid At Taqwa di Dukuh Wates, Desa Sumberjo, Margomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (23/6/2013) malam.

Sebelumnya Yeni membunuh Lulut Larasati, istrinya dengan cara dicekik karena karena cemburu Yeni merasa cemburu.

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh ibu Lulut, Suyati,45, sekitar pukul 05.30 WIB. Menurut saudara korban, Sudirman, 38, saat Suyati masuk ke kamar korban, Lulut diketahui sudah tak bernyawa dengan mulut mengeluarkan darah. Di sekitar wajah dan leher korban juga terdapat sejumlah luka memar.

Wakapolres Sragen, Kompol Hartolo, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, mengatakan belum bisa memastikan penyebab kematian korban, namun di sekitar leher korban diketahui terdapat luka memar. Aparat kepolisian setempat juga belum mengamankan barang bukti apapun. Mayat korban dibawa ke RSUD Moewardi untuk diautopsi.

Sementara itu setelah membunuh sang istri, Yeni diduga kemudian melarikan diri denga mengendarai sepeda motor Yamaha Mio miliknya. Dan tragisnya Yeni kemudian ditemukan telah tewas karena gantung diri.

Menurut Kapolsek Sambungmacan, AKP Agus Taruna mewakili Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando saat menghubungi Espos Minggu malam, Yeni ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi masjid At Taqwa, di Dukuh Wates, Desa Sumberjo, Margomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kami dihubungi pihak Polsek Margomulyo bahwa ditemukan korban gantung diri dengan identitas beralamat di Sambungmacan. Setelah kami cocokkan ternyata benar korban adalah Yeni,” ungkap Agus Taruna.

Salah satu kerabat Yeni yang berhasil dihubungi Espos bernama Tri membenarkan kabar meninggalnya Yeni di Bojonegoro. Dia mengaku keluarga Yeni langsung menuju ke Bojonegoro. Namun dia enggan memberikan keterangan lebih lanjut seputar peristiwa meninggalnya Yeni.

Editor: | dalam: Sragen |
Menarik Juga »