Entertainment
Minggu, 23 Juni 2013 - 16:28 WIB

CIUMAN BASTIAN CJR : Farhat Abbas Kecam Foto Kecup Pipi Babas

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu yang lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu yang lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Grup vokal Coboy Junior yang saat ini sedang menjalani tur beberapa kota di Pulau Jawa harus diserang badai kecaman. Hal ini dikarenakan tersebarnya foto salah satu personel Coboy Junior, Bastian Simbolon yang tengah asyik mencium pipi seorang gadis.

Advertisement

Belakangan, gadis yang dicium telah dianggap sebagai sepupu Bastian bernama Tival Salsabilah dan masih berumur sembilan tahun. Banyak orang-orang yang mengecam aksi Bastian yang mencium pipi Tival dari belakang tersbeut, salah satunya pengacara Farhat Abbas.

Pria yang sudah berdeklarasi untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia 2014 ini menilai foto ciuman tersebut mampu menimbulkan kiamat dunia.

“Kalo orang tuanya menganggap itu hal wajar dan biasa seolah2 hal yg boleh dan baik karena berphoto ala orang dewasa dg sepupu!? Kiamat deh!” tulis Farhat di akun Twitternya tak lama ini.

Advertisement

Farhat menilai mau siapapun yang dicium oleh Babas—sapaan akrab Bastian—merupakan hal yang tak bisa dimaklumi. Bahkan lebih keras ia menilai tindakan ini bisa merusak moral bangsa.

“Bukan masalah yang di cium? Tapi anak kecil ciuman dg gaya nafsu dan dewasa! Tak layak dibela atau dimaklumi!”

Melihat pujaannya dikecam oleh Farhat, comate—fans Coboy Junior—menyerbu akun Farhat Abbas dengan berbagai ucapan-ucapan yang tak menyukai Farhat. Hingga hari ini, Minggu (23/6/2013) perbincangan tentang foto ciuman Bastian masih terus berlanjut di linimasa Farhat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif