Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu yang lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos) Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu yang lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)
Minggu, 23 Juni 2013 16:28 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

CIUMAN BASTIAN CJR
Farhat Abbas Kecam Foto Kecup Pipi Babas

Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu yang lalu. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Grup vokal Coboy Junior yang saat ini sedang menjalani tur beberapa kota di Pulau Jawa harus diserang badai kecaman. Hal ini dikarenakan tersebarnya foto salah satu personel Coboy Junior, Bastian Simbolon yang tengah asyik mencium pipi seorang gadis.

Belakangan, gadis yang dicium telah dianggap sebagai sepupu Bastian bernama Tival Salsabilah dan masih berumur sembilan tahun. Banyak orang-orang yang mengecam aksi Bastian yang mencium pipi Tival dari belakang tersbeut, salah satunya pengacara Farhat Abbas.

Pria yang sudah berdeklarasi untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia 2014 ini menilai foto ciuman tersebut mampu menimbulkan kiamat dunia.

“Kalo orang tuanya menganggap itu hal wajar dan biasa seolah2 hal yg boleh dan baik karena berphoto ala orang dewasa dg sepupu!? Kiamat deh!” tulis Farhat di akun Twitternya tak lama ini.

Farhat menilai mau siapapun yang dicium oleh Babas—sapaan akrab Bastian—merupakan hal yang tak bisa dimaklumi. Bahkan lebih keras ia menilai tindakan ini bisa merusak moral bangsa.

“Bukan masalah yang di cium? Tapi anak kecil ciuman dg gaya nafsu dan dewasa! Tak layak dibela atau dimaklumi!”

Melihat pujaannya dikecam oleh Farhat, comate—fans Coboy Junior—menyerbu akun Farhat Abbas dengan berbagai ucapan-ucapan yang tak menyukai Farhat. Hingga hari ini, Minggu (23/6/2013) perbincangan tentang foto ciuman Bastian masih terus berlanjut di linimasa Farhat.

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…