Sport
Minggu, 23 Juni 2013 - 16:27 WIB

BURSA TRANSFER : “City Tak Punya Uang untuk Beli Cavani”

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis (Istimewa)

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis (Istimewa)

NAPLES – Manchester City disebut sulit untuk mendapatkan Edinson Cavani. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, menyebut bahwa The Citizens tidak punya cukup uang untuk membeli Cavani.

Advertisement

City adalah salah satu klub yang dikabarkan mengincar Cavani di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub lain yang juga mengincarnya adalah Real Madrid dan Chelsea.

Dari penuturan De Laurentiis, City tampak tertinggal dalam perburuan Cavani. “Manchester City tidak punya uang untuk membeli Cavani. Para pemilik dari Abu Dhabi itu sudah mengatakan bahwa mereka tidak akan menghabiskan 63 juta euro untuk Cavani,” ujarnya seperti dilansir Sportinglife.

“Mereka bilang, mereka punya hal lainnya untuk ditawarkan. Tapi, kami sama sekali tidak tertarik dengan hal-hal itu.”

Advertisement

Cavani sendiri menegaskan bahwa sampai saat ini dia masih pemain Napoli. Kendati menyebut bahwa sulit untuk menolak Chelsea dan Madrid, dia mengatakan bahwa segala sesuatu soal masa depannya masihlah sebuah rumor.

Di sisi lain, pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, berharap penyerang asal Uruguay itu tidak dijual. “Saya sudah berbicara dengan Cavani, kami saling bertukar pesan. Tapi, saya belum berbicara mengenai masa depannya. Kami berharap dia tetap bertahan,” kata Benitez. (JIBI/dtc)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif