Otomotif
Jumat, 21 Juni 2013 - 19:24 WIB

New Mazda CX-5 2.5L Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Ilustrasi.dok

Advertisement

JAKARTA-Penggemar kendaraan sport utility vehicle di Indonesia mendapat satu lagi alternatif pilihan merek dengan kehadiran New Mazda CX-5 2.5L yang rencana dirilis pekan depan, yang sekaligus untuk mendongkrak volume penjualan Mazda di pasar domestik.

PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, telah mengundang media massa nasional untuk hadir dalam acara peluncuran New Mazda CX-5 2.5L yang rencana digelar di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 27 Juni 2013.

Kendaraan terbaru dari Mazda itu merupakan compact corossover SUV yang mengadopsi teknologi skyactiv techcology, dan kehadirannya untuk memenuhi permintaan pasar kendaraan Indonesia terhadap high performance class SUV merek Mazda.

Advertisement

Pelucuran New Mazda CX-5 2.5L tersebut diselenggarakan dalam suatu perhelatan akbar bertajuk “Mazda Power Drive” yaitu driving experience seluruh jajaran produk premium Mazda untuk yang pertama kalinya di Indonesia selama empat hari.

Perhelatan akbar tersebut diklaim sebagai bentuk apresiasi dari Mazda kepada seluruh pelanggannya di Tanah Air.

Belakagnan ini Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayang Jakarta, menjadi alternatif agen tunggal pemegan merek meluncurkan produk terbarunya, seperti Mini John Cooper Work yang berlangsung pada 8 Mei 2013.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif