News
Jumat, 21 Juni 2013 - 21:59 WIB

Mobil Pengangkut Paket Disambar Kereta Api, Seorang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga sekitar perlintasan Taman Makam Pahlawan Brebes, Jateng, Jumat (21/6/2013), berjerumun membantu dan menyaksikan evakuasi mobil yang terlibat tabrakan dengan kereta api di tempat itu. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Warga sekitar perlintasan Taman Makam Pahlawan Brebes, Jateng, Jumat (21/6/2013), berjerumun membantu dan menyaksikan evakuasi mobil yang terlibat tabrakan dengan kereta api di tempat itu. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

BREBES — Mobil operasional milik perusahaan jasa pengiriman PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Jumat (21/6/2013), tersambar Kereta Api Argo Muria, Jumat (21/6/2013) malam. Seorang penumpang mobil itu dikabarkan tewas akibat kecelakaan tersebut.

Advertisement

Warga sekitar lokasi kejadian langsung mendatangi perlintasan Taman Makam Pahlawan Brebes, Jateng tak lama setelah insiden. Mereka berkerumun di lokasi kecelakaan itu untuk membantu dan menyaksikan evakuasi mobil yang tertabrak kereta api

Akibat tertabrak Kereta Api Argo Muria, mobil minibus Daihatsu Gran Max yang digunakan untuk pengangkut paket titipan itu terseret hingga 200 meter dari lokasi tabrakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif