Umum
Jumat, 21 Juni 2013 - 02:30 WIB

Ini Jadinya Jika Kepala Rumah Sakit Jadi Superman

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beginilah salah satu aksi lucu Morley di video. Foto dirilis Rabu (19/6/2013). (Dailymail.co.uk)

Beginilah salah satu aksi lucu Morley di video. Foto dirilis Rabu (19/6/2013). (Dailymail.co.uk)

HULL — Kepala Rumah Sakit Hull and East Yorkshire, Inggris, Phil Morley, mendadak menjadi sorotan media massa di Inggris. Pangkalnya adalah aksinya mengenakan kostum superhero, Superman, sambil menari di koridor rumah sakit tempatnya bekerja.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Rabu (19/6/2013), rekaman video yang menghebohkan Inggris itu menunjukkan Morley menari di koridor rumah sakit dengan menggunakan kostum Superman diiringi lagu Is This The Way To Amarillo yang dinyanyikan oleh Tony Christie. Bukan iseng semata. Aksi kocaknya itu sengaja direkam demi mempromosikan Workout At Work Day last Wednesday yang bertujuan mendorong para pekerja lebih aktif memerangi stres dan menghindari masalah seperti sakit punggung.

Video berdurasi 15 menit tersebut dimulai dengan Morley yang terlihat stress di mejanya. Ia kemudian digambarkan mengambil ponsel berlogo “S” dengan berputar-putar di kursinya dan setelah itu ia berubah menjadi “Superman”.

Video unik ini mendapat banyak komentar. “Dia idiot. Ada sesuatu yang tidak beres dengan orang ini,” tulis salah satu pengguna Youtube.

Advertisement

Morley mengatakan bahwa dia diminta oleh tim fisioterapi untuk membantu mempromosikan kampanye antistres tersebut. Tapi rupanya tak semua kalangan menghargainya, ada yang beranggapan karena promosi antistres itu Pak Phil Morley dianggap stres beneran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif