Kamis, 20 Juni 2013 21:31 WIB Suwarmin/JIBI/SOLOPOS Sport Share :

SINGAPORE OPEN 2013
Kejutan, Du Pengyu Ditekuk Marc Zwiebler

SINGAPURA — Unggulan utama tunggal putra kejuaraan bulutangkis Super Series Singapore Open 2013, Du Pengyu, harus angkat koper dari turnamen. Pemain China ini gagal melewati adangan pemain Jerman yang tengah on fire, Marc Zwiebler dan kalah dalam laga tiga game, 18-21, 21-12 dan 19-21. Du tersingkir setelah berlaga selama 1 jam 10 menit, yang merupakan pertandingan terpanjang pada Kamis (20/6/2013).
Kekalahan Du Pengyu melengkapi kegagalan China di nomor tunggal putra. Sebelumnya, tungga putra lainnya dari China Wang Zhengming tersungkur di hadapan pemain andalan Indonesia Tommy Sugiarto dalam dua game, 21-16 dan 22-20.
Dari delapan pemain di perempatfinal tunggal putra, tak satu pun tersisa pemain China. Tommy akan menantang Rajiv Ouseph. Jika menang, Tommy akan bertemu pemenang antara Marc dan Nguyen Tien Minh dari Vietnam. Jika Tommy dan Marc bertemu di semifinal, akan menjadi partai ulangan dari pertemuan sebelumnya di ajang Super Series Premiere Indonesia Open 2013 pekan lalu, yang kala itu dimenangkan Marc.
Perempatfinalis lainnya diisi oleh Takuma Ueda yang akan bertemu pemain lainnya dari Jepang, Kento Momota. Sementara Boonsak ponsana dari Thailand akan menghadapi pemain Malaysia Chong Wei Feng.
Sementara partai terakhir yang diikuti pemain Indonesia, berakhir dengan kabar buruk. Pasangan ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido gagal melaju ke perempatfinal setelah dikalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 15-21 dan 16-21.

lowongan kerja
lowongan kerja KLINIK PRATAMA WHITE ROSE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…