Entertainment
Kamis, 20 Juni 2013 - 05:44 WIB

KONSER COBOY JUNIOR : Begini Reaksi Bastian Tanggapi Gosip

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gosip berpacaran dengan Tival tak mengganggu penampilan Bastian saat Coboy Junior menggelar konser di GOR Sritex Arena, Sriwedari, Solo, Rabu (19/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Gosip berpacaran dengan Tival tak mengganggu penampilan Bastian (berjaket warna merah) saat Coboy Junior menggelar konser di GOR Sritex Arena, Sriwedari, Solo, Rabu (19/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO — Bastian Bintang Simbolon, 13, member boy band belia Coboy Junior dipergunjingkan publik setelah fotonya bersama seorang perempuan cilik beredar di Internet. Bukan foto biasa, adegan Bastian dan perempuan belia yang belakangan disebut-sebut bernama Tival Salsabila, 9, dalam foto itu dianggap kelewat mesra.

Advertisement

Bastian dalam foto itu tampak mencium pipi kiri Tival dari belakang. Sedangkan Tival berpose dengan mimik muka lucu, mata setengah terpicing, bibirnya manyun. Tangan Tival terangkat demi menunjukkan kedua jarinya yang membentuk huruf V sebagai simbol victory atau peace.

Buntutnya, berkembang spekulasi bahwa Tival adalah pacar Babas—sapaan akrab Bastian. Setelah gosip itu ramai diberitakan media massa, Mona, ibunda Bastian pun mencoba klarifikasi. Sebagaimana dikutip kanal berita hiburan detikcom, Mona menjelaskan bahwa Tival adalah anak teman dekatnya yang telah ia anggap anak sendiri. “Kalau pergi ke mana-mana bareng sama keluarga, ada yang bilang ini adiknya Bastian, saya jawab iya, ini anak saya,” ujar Mona.

Sementara itu manajer Coboy Junior Roy Manella lewat akun Twitter-nya menegaskan bahwa Bastian belum memiliki pacar.  “yeap bener itu adek sepupunya yg bernama tival umur 9th thanks RT @detikcom: Ini Tanggapan (cont) tl.gd/m2op0e” tulis Roy di akun Twitter-nya.

Advertisement

Lalu, bagaimana reaksi Bastian atas gosip itu? Saat tampil dalam konser CJR Generation 2013 di GOR Sritex Arena, Sriwedari, Solo, Rabu (19/6/2013) malam, remaja berambut keriting itu tampak menanggapi ringan kontroversi terkait fotonya itu. Ia tak tampak terganggu dan tetap tampil maksimal dengan kepiawaian menarinya.

Di tengah kontroversi itu, Bastian di panggung yang menjadi sentra perhatian para Comate—sebutan bagi para fans Coboy Junior—bahkan sempat menggoda Aldi dengan candaannya. “Anak kecil enggak boleh pacaran ya?” candanya sambil melirik Aldi di sela-sela lagu Demam Unyu-unyu. Aldi pun spontan menjawabnya, “Anak Solo lucu-lucu ya?”

Bastian bisa saja menjadi perhatian awak media massa karena kontroversi foto mesranya, namun justru nama Iqbal yang terdengar paling sering diteriakkan para Comate Solo selama konser berlangsung.  Lelaki bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, 13, itu pun menyambut antusiasme penggemarnya yang menamakan diri sebagai Soniq. Soniq Solo dihadiahi Iqbal dengan penampilan tunggalnya membawakan lagu bertempo kalem yang dipopulerkan Justin Bieber, Pray.

Advertisement

Namun bukan hanya Iqbal yang mencoba akrab dengan para penggemarnya, Aldi, Bastian dan Kiky juga ramah kepada para penonton di Sritex Arena yang didominasi pria dan wanita belia itu. Mereka tak pelit mengulurkan tangan untuk bersalaman. Bahkan di akhir konser, keempatnya melemparkan jaket serta kaus yang mereka kenakan ke arah penonton sebagai kenang-kenangan atas konser mereka sore itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif