Sport
Selasa, 18 Juni 2013 - 14:41 WIB

PIALA KONFEDERASI 2013: Ini Dia Para WAGS Cantik Jelita (2)

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wives and Girlfriends (WAGS) adalah pasangan para pesepakbola ternama yang biasanya juga mendapat perhatian istimewa dari para penonton. Tak terkecuali dalam Piala Konfederasi yang dihelat di Brasil, para WAGS yang jelita ini juga menarik perhatian.

4. Sara Carbonero: Satu lagi WAGS dari skuat Spanyol yang namanya sudah cukup tekenal, Sara Carbonero. Ia adalah kekasih dari kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas (32 tahun). Di Spanyol, perempuan berusia 29 tahun itu dikenal bukan cuma karena hubungannya, yang jauh dari gosip, dengan Casillas sejak 2009. Carbonero juga eksis sebagai jurnalis olahraga dan presenter televisi.

Advertisement

Salah satu momen yang mencuatkan nama Carbonero dan hubungannya dengan kiper Real Madrid itu terjadi di akhir Piala Dunia 2010. Saat itu, Carbonero kebagian mewawancarai Casillas setelah Spanyol tampil sebagai juara. Proses wawancara itu diakhiri dengan aksi kecup mesra Casillas ke Carbonero.

5. Fanny Neguesha: Inilah Fanny Neguesha, kekasih dari salah satu pesepakbola asal Italia yang tingkah-polahnya acapkali mengundang perhatian, Mario Balotelli (22 tahun). Beberapa waktu lalu, hubungan Balotelli dengan model Belgia berusia 22 tahun itu disebut-sebut putus setelah sebuah lelucon yang dilontarkan si pesepakbola. Neguesha kabarnya berang karena lelucon itu ikut membawa namanya.

Akan tetapi, daya pikat Ballotelli tampaknya membuat Neguesha tak bisa berlama-lama marah. Dikabarkan ingin CLBK dengan sang Arjuna, Neguesha pun terlihat ada di Stadion Maracana untuk memberikan dukungan langsung buat Balotelli ketika Italia menghadapi Meksiko, Senin (17/6/2013) dinihari WIB lalu.

Advertisement

6. Silvia Hsieh: Satu lagi WAGS dalam rombongan ‘Gli Azzurri’. Namanya adalah Silvia Hsieh, istri dari pemain tengah Italia, Alessandro Diamanti (30 tahun). Hsieh, seperti bisa diduga dari namanya, lahir di Taipei, Taiwan, sebelum kemudian berimigrasi dengan keluarganya ke Italia pada tahun 1984.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter itu menikah dengan Diamanti pada 6 Juli 2008 lalu. Mereka telah dianugerahi tiga buah hati: Aileen (4 tahun), Olivia (2 tahun), dan Thaddeus yang baru lahir bulan Maret lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif