Entertainment
Selasa, 18 Juni 2013 - 20:15 WIB

KONSER COBOY JUNIOR : Rela Nunggu 9 Jam, Ratusan Comate Gagal lihat Iqbal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para Comate--penggemar Coboy Junior, rela menunggu sembilan jam untuk bertemu idolanya di Amazon Solo Grand Mall, Selasa (18/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/Mahardini Nur Afifah)

Para Comate–penggemar Coboy Junior, rela menunggu sembilan jam untuk bertemu idolanya di Amazon Solo Grand Mall, Selasa (18/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/Mahardini Nur Afifah)

SOLO —Iqbaal! Iqbaal! Iqbaal!” teriakan histeris ratusan Comate, sebutan bagi penggemar boy band remaja Coboy Junior, menggema di arena pusat permainan anak Amazon, Solo Grand Mall, Selasa (18/6/2013) sore.

Advertisement

Berdiri di garis terdepan tepat di belakang barikade yang dipasang pihak pengamanan jumpa pers CJR Generation 2013, ratusan Comate yang telah menunggu selama sembilan jam ini menyuarakan protes karena idola mereka tak kunjung tiba.

Nining Aulia,16, adalah Comate asal Karanganyar yang berdiri di belakang pagar pengaman. Sambil memegang kertas bertuliskan ‘Iqbal D Ramandhan I love You’, gadis berkerudung ini tak henti-hentinya menyebutkan nama salah satu personel boy band yang tengah naik daun itu.

Nining bersama satu temannya, Ayu Arista, 17, berangkat dari rumah mereka di Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Tawangmangu, Karanganyar, untuk menyaksikan idola mereka lebih dekat. Berdua, mereka datang dengan berboncengan menuju Solo Grand Mall pukul 09.00 WIB.

Advertisement

“Saya tahu Iqbal mau ke sini dari spanduk yang dipasang di depan. Makanya tadi saya datang ke sini jam 10.00 WIB,” kata siswi Kelas II SMAN 2 Karanganyar ini saat ditemui Solopos.com di Amazon Solo Grand Mall, Selasa sore.

Nining tak sendirian, sebagai Sonic, penggemar Iqbal Coboy Junior, ratusan Sonic dan Comate lain juga menunggu di tempat diselenggarakannya jumpa pers yang seharusnya tertutup khusus bagi media ini.

Rasa lelah dan lapar yang sejak pagi telah menanti idola tak lagi  mereka hiraukan. Halimah Soraya, 13, misalnya. Siswi Kelas I SMPN 24 Solo ini sudah datang ke Amazon pukul 09.00 WIB. “Kalau geser nanti enggak bisa melihat Iqbal. Tadi saja sempat dilarang masuk. Kami ini beruntung masih bisa masuk ke sini,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif