Umum
Selasa, 18 Juni 2013 - 06:21 WIB

Atlet Binaraga Boyolali Sabet Juara I

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI--Atlet bina raga asal Kabupaten Boyolali berhasil menjadi juara I dalam laga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bina Raga Body Contest Klas 60 kilogram (kg) dan Bupati Cup  Boyolali 2013 yang digear di Gedung Olah Raga (GOR) Boyolali, Minggu (16/6/2013).

Sementara Juara II dan juara III dalam klas yang sama masing-masing dimenangkan Bagong dan Hendy dari Semarang.

Advertisement

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi dan Bina Raga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Boyolali, Syamsudin, menegaskan Maulipi mengalahkan lima lawan sekelasnya dalam pertandingan final yang dipimpin dewan juri, Metin Gunarto.

Panggung final tersebut juga diwarnai dengan penampilan binaragawati kelas nasional asal  Kabupaten Boyolali, yakni Mini Sujarwo yang pernah menyabet lima kali juara nasional dan rencananya November mengikuti Kejuaraan Binaraga di Vietnam.

Sementara untuk klas 80 kg plus dimenangkan Medy Arifin dari Jogja. Pemenang klas 80 kg yaitu  Kusnoto dari Pemalang, klas 75 kg dimenangkan Sakhri dari DKI Jakarta, klas 70 kg dimenangkan oleh Bambang dari Semarang, klas 65 kg  dimenangkan oleh Wanto Matrik dari Jogja. Sedangkan juara pertama body contest disandang atlet asal Solo, Dendy.

Advertisement

”Sebelum final, para juara tersebut telah mengalahkan lawannya melalui babak penyisihan,” terang Syamsudin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif