Entertainment
Senin, 17 Juni 2013 - 17:46 WIB

X FACTOR INDONESIA: Fatin Dicium Cowok, Fatinistic Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Twitter.com)

Fatin Shidqia (Twitter.com)

SOLO—Beberapa pekan setelah menjuarai kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia disibukan beberapa agenda konser.

Advertisement

Setelah sukses menggelar konser di Palu, akhir pekan lalu, Minggu (16/6/2013) Fatin kembali menggelar konser di Makassar. Ada hal yang tak terduga yang terjadi di konser pertamanya diMakassarkali ini.

Fatin dicium kedua pipinya oleh fans laki-laki. Kejadian yang tak terduga itu berawal saat Fatin ingin mengajak berduet seorang penonton di atas panggung.

Tanpa tedeng aling-aling, tiba-tiba penonton lelaki tersebut mencium kedua pipi dara 16 tahun tersebut di atas panggung. Kejadian tersebut sontak menimbulkan sorakan penonton. Fatin yang masih ada di atas panggung tampak tersipu.

Advertisement

Melihat fenomena idolanya yang berjilbab dicium oleh lelaki, Fatinistic, fanbase Fatin merasa berang dan kecewa.

Sebut saja akun @indario1 yang mengungkapkan kekecewaannya. “Kecewa ma @FatinSL tu jilbab bwt apa  m.bisnis.com/fatin-x-factor…”

Fatinistic yang tergabung dalam akun @FatinisticJadul meminta untuk menahan diri anggotanya melihat kejadian ini.

Advertisement

“Tanggapan atas “insiden” Fatin dicium fan: Fans harus bs menahan diri dan menghargai idolanya.Jgn jd fans yg egois yg hny mau untung sendiri”

@analisaGO memberikan saran untuk Fatin. Ia meminta Fatin untuk lebih menjaga sikapnya agar Fatinistic tidak kecewa dan kabur.

buat @FatinSL sekedar saran, klo dek @FatinSL mudah utk dicium oleh fans maka sebagian @Fatinistic akan berhenti jadi fans fatin. dijaga ya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif