Entertainment
Senin, 17 Juni 2013 - 13:59 WIB

Personel Gigi Sambangi SOLOPOS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiga pesonel grup band Gigi, Thomas Ramdhan (kiri), Dewa Budjana (tengah kiri) dan Armand Maulana (kanan) saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Solo, Senin (17/6/2013). (Adib M Asfar/JIBI/SOLOPOS)


Tiga pesonel grup band Gigi, Thomas Ramdhan (kiri), Dewa Budjana (tengah kiri) dan Armand Maulana (kanan) saat berkunjung ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Solo, Senin (17/6/2013). (Adib M Asfar/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Tiga personel grup band Gigi, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana dan Armand Maulana menyambangi SOLOPOS di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto 190, Solo, Senin (17/6/2013).

Advertisement

Kunjungan diterima Wakil Pemimpin Redaksi Harian SOLOPOS, Suwarmin, beserta jajaran redaksi.

Dalam kunjungan yang berlangsung sekitar tiga puluh menit, tiga personel Gigi banyak bercerita mengenai aktivitas mereka di bidang musik belakangan ini.

Gigi rencananya bakal naik panggung Clasoundation 2013 di Lapangan Kota Barat, Senin malam, dengan formasi komplit. Band yang berusia 19 tahun ini bakal menampilkan 12 lagu-15 lagu dari sejumlah album garapan mereka.

Advertisement

Di sela-sela penampilan Gigi Clasoundsation 2013, panitia penyelenggara telah menyiapkan satu guest star yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Tiga band indie yang bakal mengawal konser yang diselenggarakan tiap tahun ini antara lain D’Arthur (Solo), Popradio (Solo) dan Bimz (Pekanbaru).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif