Entertainment
Senin, 17 Juni 2013 - 23:17 WIB

KONSER GIGI : 2.000 Warga Soloraya Terpuaskan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Armand Maulana bersama Gigi yang berkolaborasi dengam Angie Drive dalam Clas Mild Clasoundsation di lapangan Kottabarat memukau ribuan warga Rabu (17/6) malam. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Penampilan Armand Maulana bersama Gigi yang berkolaborasi dengam Angie Drive dalam Clas Mild Clasoundsation di lapangan Kottabarat memukau ribuan warga Rabu (17/6) malam. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO–Teriakan sekitar 2.000 penonton yang sudah tak sabar menantikan penampilan Gigi, menggema saat konser Clasoundsation 2013 di Lapangan Kota Barat, Senin (17/6) malam. “Gigi! Gigi! Gigi!,” seru mereka berulang-ulang.

Advertisement

Dari belakang panggung, pentolan Gigi, Armand Maulana, berlari ke panggung bagian depan untuk memberikan salam hormat kepada penonton yang telah antusias menantikan penampilan band absen manggung di Kota Bengawan tiga tahun belakangan ini.

Tanpa basa-basi band ini langsung membuka konser mereka dengan lagu Perdamaian. Armand dengan agresif mengangkat tinggi-tinggi stand mic-nya dan menyodorkan ke arah penonton untuk mengajak mereka bernyanyi bersama. Sejumlah penggemar Gigi, Gigi Kita, turut menyanyi lantang lagu yang dirilis tahun 2005 lalu ini.

Personel Gigi lain seperti Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy seolah belum puas dengan aksi nyanyi bareng Gigi Kita Solo. Berempat, mereka kompak melakukan provokasi agar penonton mau berjingkrak bersama lewat lagu kedua yang dibawakannya Sang Pemimpi.

Advertisement

Armand mulai menggoda penonton yang berdiri di depan panggung utama. “Yang sebelah sini mari nyanyi bareng. Mana suaranya? Jelek begini. Eh tapi yang di sebelah sana suaranya lebih kencang kayaknya ya?” kelakarnya.

Penonton yang mulai panas dengan penampilan Gigi turut berjingkrak sambil mengangkat tangan mereka ke atas mengikuti gerakan Armand yang energik di atas panggung. Melihat geliat suasanya yang mulai ‘memanas’, Gigi lanjut menggeber konser dengan lagu Pintu Surga. Tak hanya menyanyi, Armand juga mengeluarkan tamborin andalannya untuk menyemarakkan suasana.

Puas mengajak penonton berjingkrak, Gigi membawakan lagu My Facebook untuk mendinginkan suasana. Petikan gitar Dewa Budjana membawa Armand seolah berkisah melalui nyanyian yang mereka bawakan. Penonton pun larut dalam lagu yang mengisahkan pertemuan dengan mantan kekasih melalui sosial media ini. Sesekali mereka ikut bernyanyi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif