Soloraya
Minggu, 16 Juni 2013 - 08:40 WIB

KARTU PERDANA SERAMANIA : Telkomsel Launching Kartu Perdana Seramania

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HO Sales dan Outlet Ops Klaten Section PT Telekomunikasi Selular, Sri Widodo [dua dari kanan] dan Distributor PT Multintes Klaten, Hendro Bhayu menunjukkan program kartu perdana Seramania terbaru kepada wartawan di Merapi Resto, Klaten, akhir pekan kemarin. (Shoqib Angriawan/JIBI/SOLOPOS)


HO Sales dan Outlet Ops Klaten Section PT Telekomunikasi Selular, Sri Widodo [dua dari kanan] dan Distributor PT Multintes Klaten, Hendro Bhayu menunjukkan program kartu perdana Seramania terbaru kepada wartawan di Merapi Resto, Klaten, akhir pekan kemarin. (Shoqib Angriawan/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Telkomsel meluncurkan kartu perdana Seramania  pada sebuah konser dangdut, OM Sera di Stadion Trikoyo, Klaten, akhir pekan kemarin.
Advertisement

Cukup isi ulang pulsa Rp5.000 setiap sepuluh hari, maka bisa menikmati telepon dan SMS gratis antar pengguna Telkomsel.

HO Sales dan Outlet Ops Klaten Section PT Telekomunikasi Selular, Sri Widodo, mengatakan launching kartu perdana itu dilakukan mengingat Seramania adalah sebuah komunitas pecinta dangdut terbesar yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, launching dilakukan berbarengan dengan konser dangdut OM Sera supaya lebih merakyat.

Konser dangdut itu digandeng oleh Telkomsel bersama mitra authorized distributor Telkomsel PT Multintes Klaten. “Seramania merupakan komunitas dangdut yang mempunyai puluhan ribu penggemar yang terdiri atas berbagai macam usia, kalangan dan daerah. Untuk itulah Telkomsel menghadirkan OM Sera di Klaten untuk kali pertama,” jelasnya kepada wartawan di Merapi Resto, Klaten, akhir pekan kemarin.

Advertisement

Kartu perdana itu di-launching berbarengan dengan serangkaian ulang tahun Telkomsel ke-18 dengan tema Muda, Berbagi dan Paling Indonesia. Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan program Kejutan Isi Pulsa Telkomsel. Program itu berlaku khusus pelanggan Telkomsel prabayar Simpati dan Kartu AS, baik yang lama maupun baru di area Jawa dan Bali.

Hanya dengan mengisi ulang pulsa, pelanggan akan memperoleh kesempatan memenangkan sembilan mobil Honda Brio type S (M), 18 sepeda motor Honda Revo, 18 HP merk IPhone 5 (16 GB), pulsa. Pelanggan bisa mendapatkannya setelah diundi setiap tiga bulan sekali, yakni pada Agustus, November dan Februari 2013.

Distributor PT Multintes Klaten, Hendro Bhayu, berharap kerjasama itu bisa terus berlangsung hingga ke wilayah Sukoharjo dan Gunung Kidul. Sementara, dalam konser OM Sera perdana di Klaten, menghadirkan sejumlah artis dangdut, di antaranya Bunga Asmarani, Wiwik Sagita, Ina Samanta, Via Valen dan mantan artis Sera, Lara Silvi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif