Entertainment
Minggu, 16 Juni 2013 - 04:53 WIB

GIGI Tampil Gratis di Solo, Penonton Harus 18+

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi: Dewa Bujana dan Armand Maulana bersama grup band mereka, Gigi, Senin (17/6/2013), bakal manggung di Solo. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

 

ilustrasi: Dewa Bujana dan Armand Maulana bersama grup band mereka, Gigi, Senin (17/6/2013), bakal manggung di Solo. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Advertisement

SOLO — Grup musik asal Bandung Gigi siap menghibur warga Kota Bengawan dalam ajang Clasounsation yang akan digelar di Lapangan Kota Barat, Solo, Senin (17/6/2013). Konser musik bertajuk Clasoundsation di Kota Barat itu merupakan rangkaian tur musik besar yang digelar secara bergantian di berbagai daerah di Tanah Air.

Pihak sponsor, Clas Mild berharap Clasoundsation di Kota Bengawan bakal mengulang kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya. Pejabat marketing komunikasi (markom) Clasmild, Deddy Setya mengatakan Clasoundsation merupakan event musik outdoor tahunan yang diadakan Clas Mild sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen terutama mereka yang menggemari musik. Ciri khas acara ini, selain bertebaran artis nasional, tak jarang pula artis internasional ikut tampil.

Tak berbeda dengan ajang Clasoundsation sebelumnya, bukan hanya bintang utama namun penonton juga bakal disuguhi hiburan dari guest star. “Jadi selain Gigi sebagai bintang utama kami juga menampilkan  guest star untuk menghibur penonton. Untuk guest star ini sifatnya masih surprise,” ujarnya, Sabtu (15/6/2013).

Advertisement

Masih terkait event Clasoundsation, Deddy menambahkan, sejumlah band lokal yang sudah akrab di telinga pengunjung juga turut menghibur. Ditampilkannya band-band lokal tersebut sebagai bentuk dukungan dalam rangka pengembangan bakat-bakat potensial dalam sebuah pertunjukan besar.

“Karena tujuan kami menghibur, acara Clasoundsation sifatnya free atau tidak ada tarif tiket. Bagi mereka yang sudah berusia 18 tahun [18+] bisa menyaksikan acara yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB secara gratis,” imbuhnya.

Panitia menyediakan waktu selama 1,5 jam untuk pertunjukan Gigi. Sebanyak kurang lebih 10 lagu hits, baik yang lawas maupun anyar seperti 11 Januari, Andai, Janji akan ditampilkan dalam even tersebut. Sebelum pertunjukan, imbuh Deddy, Gigi akan menggelar pers conference di Paragon pada pukul 14.00 WIB.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif