Andre Schurrle, akan resmi bergabung bersama Chelsea musim depan. Chelsea telah sepakat untuk mendapatkan penyerang muda Jerman itu dari Bayern Leverkusen. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters Andre Schurrle, akan resmi bergabung bersama Chelsea musim depan. Chelsea telah sepakat untuk mendapatkan penyerang muda Jerman itu dari Bayern Leverkusen. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters
Kamis, 13 Juni 2013 20:33 WIB Imam Yuda/JIBI/SOLOPOS Inggris Share :

KABAR TRANSFER
Chelsea Dapatkan Schurrle

Andre Schurrle, akan resmi bergabung bersama Chelsea. Chelsea telah sepakat untuk mendapatkan penyerang muda Jerman itu dari Bayern Leverkusen. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Amunisi Chelsea musim depan dipastikan bakal bertambah. Hal ini menyusul keputusan Chelsea untuk mendatangkan striker intenasional Jerman, Andre Schurrle, dari klub Bundesliga, Bayern Leverkusen.

Chelsea mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Leverkusen untuk mendapatkan servis Schurrle.

Semula ada kekhawatiran di kubu The Blues, julukan Chelsea, menyusul kembalinya Jose Mourinho sebagai manajer musim depan. Kembalinya Mourinho dianggap bakal mempengaruhi kebijakan transfer Chelsea yang sudah tertunda beberapa pekan.

Namun, Chelsea melalui situs remsinya telah mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan Schurrle. Kesepakatan akan resmi ditandatangani setelah sang pemain lolos tes kesehatan dan persyaratan pribadi.

“Chelsea dan Bayern 04 Leverkusen telah meraih kesepakatan untuk transfer Andre Schurrle, dan tunduk pada penyelesaian dokumentasi hukum dan hal-hal terkait, termasuk persyaratan pribadi dan tes medis,” tulis pernyataan Chelsea.

Pembelian Schurrle secara resmi akan menjadi penandatangan pertama Chelsea di bawah kepemimpinan Jose Mourinho sebagai manajer untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Leverkusen mengumumkan bahwa kepergian Schurrle dalam rangka untuk mendapatkan penyerang Hamburg asal Korea Selatan, Heung-Min Son.

“Kami telah mengatakan dengan jelas sejak awal, bahwa kepergian Andre Schurrle bisa terjadi hanya jika kami menemukan alternative yang memadai,” tutur Direktur Leverkusen, Wolfgang Holzhauser.

“Kami sekarang telah menemukan alternative itu dengan menandatangani Heung-Min Son dan dengan demikian, dalam pandangan kami, tidak ada menghalangi langkah Andre Schurrle ke Inggris.”

Schurrle merupakan salah satu pemain masa depan Jerman. Striker berusia 22 tahun itu tampil cukup apik musim dan turut berkontribusi untuk membawa Leverkusen lolos ke Liga Champions musim depan. Schurrle tampil cukup eksplosif di lini depan Leverkusen musim lalu dengan menyarangkan 11 gol.

Datangnya, Schurrle dipastikan akan menambah persaingan di lini depan Chelsea, yang saat ini acap dihuni Fernando Torres dan Demba Ba.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Admin Keuangan

    BUTUH : KEUANGAN Syarat : Muslimah Mengerti Laporan Keuangan/Pajak Punya Motor Kirim Data Pribadi Via email :…

  • SIDEKICK’1996

    JUAL SIDEKICK’1996 AD,VR,Harga:61Juta/Nego.Hub:081.2298.8312…

  • Lowongan Sales

    DIBUTUHKAN SALES Freelance,Fasilitas : Gaji & Uang Transport. Kirim Lamaran Lengkap ke : Bagian Sirkulasi…

  • SUZUKI PU’1983

    JUAL SUZUKI PU’1983 casis + mesin oke.kaleng.AD Karananyar. Harga: 13.5jt Hub:085100065102…

  • Promo Honda

    BUTUH MOBIL??Siap Kirim Brio,Brv,Mobilio Hub GDT:081329937377…

  • Promo Honda Solobaru

    HONDA SOLO BARU Promo BRIO DP 5Jutaan MOBILIO DP 7 Jutaan BRV dp 26jt an proses cpt langsung approve.WIDYA 08…

  • Lowongan Waitress & Cook

    CARI WAITER/Waitress,Cook,Untuk Rest baru di Solo.Hub: 0271 – 725717…

  • Lowongan Karyawan RM

    BUTUH CEPAT KARYAWAN Rumah Makan Di  Kalimantan Max Usia 28 Segera  Hub: 0812.7620.8224 Pak Win…

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021
Kain Batik Print Sogan NIA-017
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016
Dress Capung NIA-011

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…

Switch to mobile version