Entertainment
Kamis, 13 Juni 2013 - 00:18 WIB

BB de Girl Pikat Penggemar Dengan Album Mini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - E-Sea, Li-V, Christine, Nana, Sonhana dan Lyulin (kiri ke kanan) menebar pesona bersama melalui girl band BB de Girl. (tumblr.com)

E-Sea, Li-V, Christine, Nana, Sonhana dan Lyulin (kiri ke kanan) menebar pesona bersama melalui girl band BB de Girl. (tumblr.com)

SOLO — Girl band asal Korea Selatan, BB de Girl, Rabu (12/6/2013), meluncurkan album mini perdana mereka.

Advertisement

BB de Girl kali pertama diperkenalkan di hadapan publik oleh Big Star Entertainment melalui KBS Music Bank, 12 Oktober 2012. Debut sesungguhnya di industri Korean Popular (K-Pop), mereka lakoni tahun lalu dengan Messing Around,

Kini para wanita muda usia itu kembali dengan lebih banyak lagu. Dikabarkan laman berita selebritas Korea Selatan, allkpop, lagu Halo yang berirama hip-hop yang dipadu dengan tarian karya John + K menjadi jaminan kualitas sajian BB de Girl. Apalagi dengan dilibatkannya DJ DOC, Gummy, Sonya, Lee Hyori dan banyak lagi bintang lain dalam pembuatan karya itu.

“Setelah Anda mendengarkan Halo dan Pretty Woman, Anda tidak akan dapat menghindar lagi dari pesona BB de Girl,” janji manajemen keartisan BB de Girl dalam siaran pers yang menyertai peluncuran mini album itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif