Otomotif
Rabu, 12 Juni 2013 - 17:05 WIB

Yamaha Hadirkan Lima Unit Motor Desain MotoGp

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Yamaha menghadirkan lima unit motor desain MotoGp livery langsung dari tim Yamaha Factory Racing.

Advertisement

“Lima unit motor tersebut adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion yang didesain dengan konsep desain striping YZR-M1. Produk dengan tampilan terbaru itu inspirasinya berkiblat pada performa Jorge Lorenzo dan Rossi di ajang MotoGP,” ujar Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, dalam peluncuran special edition MotoGP di Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Menurut dia, spirit perjuangan tim Yamaha Factory Racing bersama YZR-M1 diabadikan untuk saudara kandungnya di Indonesia, dengan mengaplikasikan desain original MotoGP livery yang dirancang sendiri oleh tim Yamaha.

“MotoGp adalah tontonan balap dunia paling favorit di Indonesia. Dan tim Yamaha berada di papan atas di ajang itu. DNA Motorsport Yamaha sangat kental terasa di MotoGP dan kami membawanya ke Indonesia kali ini,” kata dia.

Advertisement

Produk spesial ini, lanjutnya, juga merupakan hadiah dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia ke-39. Serta masih dalam suasana yang terasa dari awal tahun 2013, untuk merayakan kembalinya Super Team Yamaha MotoGP (Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi).

“Jupiter Z1 diproduksi sebanyak 1.000 unit, Jupiter MX 1.800 unit, New V-Ixion 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, Xeon RC 7.000 unit, selisih harga dengan versi sebelumnya senilai Rp250 hingga 500 ribu,” kata dia

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif