Entertainment
Selasa, 11 Juni 2013 - 22:03 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah Penampakan Fatin di Video Klip Aku Memilih Setia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Fatin di video klip Aku Memilih Setia (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Aksi Fatin di video klip Aku Memilih Setia (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — Jawara X Factor Indonesia Fatin Shidqia telah memasuki babak baru untuk menapaki karirnya di dunia musik Tanah Air. Single perdana Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia sudah digarap untuk dijadikan video klip.

Advertisement

Tepatnya, Selasa (11/6/2013) Fatin sudah mulai terlihat sibuk untuk menyelesaikan rangkaian syuting video klip perdananya. Dara 16 tahun ini pun antusias ingin segera menyelesaikan syuting video klipnya dan melihat hasilnya.

“Baru selesai shooting buat video klip aku memilih setia! Fuuuh,capek. Nggak sabar liat jadinya kayak apa!” curhat Fatin di akun Twitter pribadinya.

Lalu bagaimana gambaran syuting video klip single yang menggambarkan kisah romansa remaja ini?

Advertisement

Pihak label, Sony Music Indonesia membeberkan beberapa foto situasi saat Fatin syuting video klip. Sony melalui akun Twitternya mengunggah dua foto yang di dalamnya ada Fatin yang sedang di atas sofa putih.

Fatin yang mengenakan jilbab dan baju berwarna kremini duduk di ruangan yang penuh dengan latar belakang rak buku. Wajah Fatin yang begitu polos di video ini digambarkan menjadi sosok yang sedih.

“Ini adalah suasana syuting MV “Aku Memilih Setia” nya @FatinSL  , jadi gak sabar buat ngeliat hasil jadinya yach 🙂 pic.twitter.com/OoiGE2tNg1” tulis @SonyMusicID.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif