Aksi Fatin di video klip Aku Memilih Setia (JIBI/SOLOPOS/Dok) Aksi Fatin di video klip Aku Memilih Setia (JIBI/SOLOPOS/Dok)
Selasa, 11 Juni 2013 22:03 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Inilah Penampakan Fatin di Video Klip Aku Memilih Setia

Aksi Fatin di video klip Aku Memilih Setia (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — Jawara X Factor Indonesia Fatin Shidqia telah memasuki babak baru untuk menapaki karirnya di dunia musik Tanah Air. Single perdana Fatin yang berjudul Aku Memilih Setia sudah digarap untuk dijadikan video klip.

Tepatnya, Selasa (11/6/2013) Fatin sudah mulai terlihat sibuk untuk menyelesaikan rangkaian syuting video klip perdananya. Dara 16 tahun ini pun antusias ingin segera menyelesaikan syuting video klipnya dan melihat hasilnya.

“Baru selesai shooting buat video klip aku memilih setia! Fuuuh,capek. Nggak sabar liat jadinya kayak apa!” curhat Fatin di akun Twitter pribadinya.

Lalu bagaimana gambaran syuting video klip single yang menggambarkan kisah romansa remaja ini?

Pihak label, Sony Music Indonesia membeberkan beberapa foto situasi saat Fatin syuting video klip. Sony melalui akun Twitternya mengunggah dua foto yang di dalamnya ada Fatin yang sedang di atas sofa putih.

Fatin yang mengenakan jilbab dan baju berwarna kremini duduk di ruangan yang penuh dengan latar belakang rak buku. Wajah Fatin yang begitu polos di video ini digambarkan menjadi sosok yang sedih.

“Ini adalah suasana syuting MV “Aku Memilih Setia” nya @FatinSL  , jadi gak sabar buat ngeliat hasil jadinya yach :) pic.twitter.com/OoiGE2tNg1” tulis @SonyMusicID.

lowongan kerja
lowongan kerja Karya Sentosa Tour, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…