News
Selasa, 11 Juni 2013 - 16:48 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Duh, Siswi SMP Jadi Muncikari

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Koran SOLOPOS Sore versi digital edisi Selasa (11/6/2013) mengangkat laporan utama tentang kehebohan di Surabaya, menyusul dibongkarnya jaringan muncikari yang dikelola, NA seorang siswi SMP yang masih berusia 15 tahun. Polisi menyebut si muncikari cilik ini cukup licin dan cerdik mengelola usaha haram itu. Bahkan polisi awalnya sulit untuk mencium praktik kotor yang dilakukannya. Bagaimana dia menjalankan bisnis esek-eseknya?

Di halaman Hotnews, hampir bersamaan dengan pesawat Merpati yang jatuh di Bandara El Tari Kupang, pesawat jenis yang sama MA-60 buatan China juga mengalami insiden di Myanmar. Pesawat domestik milik maskapai Myanma Airways tersebut overshoot ketika melakukan pendaratan, lalu terhenti di luar bandara setelah menabrak semak belukar.

Advertisement

Sementara itu, tekad warga Colomadu, Karanganyar untuk bergabung dengan Kota Solo semakin kuat. Sejumlah perwakilan warga atas nama Suara Colomadu Bersatu melayangkan surat permohonan ihwal keinginan untuk bergabung ke Kota Solo. Hal ini menyusul ketidakpuasan warga atas kinerja Pemkab Karanganyar yang tak kunjung menanggapi aspirasi warga Colomadu.

Di halaman Sport, tinggal sejengkal lagi Argentina mengamankan posisi di babak utama Piala Dunia 2014. Syaratnya, skuat Albiceleste wajib menang dalam lawatan ke Ekuador di kualifikasi Zona Amerika Selatan, Rabu (12/6) dini hari WIB. Kemenangan akan meloloskan juara dunia dua kali itu ke perhelatan sepak bola akbar di Brazil pada tahun depan, jika di saat bersamaan Peru dan Uruguay gagal memetik angka penuh. Namun ambisi Tim Tango mempercepat langkah menuju Brazil dibayangi dengan ketidakpastian mengenai kebugaran fisik sang pemain bintang, Lionel Messi.

Sementara itu, balapan Formula 1 musim ini sudah berjalan tujuh seri namun Lewis Hamilton belum sekalipun menjadi pemenang. Meski posisinya di klasemen cukup bagus, pembalap Mercedes itu tetap belum puas.

Advertisement

Di halaman Hitech, sebagian besar komputer yang menggunakan software bajakan terinfeksi malware sehingga dapat merugikan konsumen. Demikian diungkapkan Genuine Initiative Software Director Microsoft Indonesia, Sudimin Mina.

Sementara itu, pada Electronic Entertainment Expo, Sony mengungkap PlayStation 4. Dengan desain nyentrik dan kemampuan grafis yang diklaim ciamik, pasti banyak yang penasaran berapa banderol konsol game jagoan Sony tersebut.

Di halaman Lifestyle, grup asal Korsel Girl’s Generation memulai tur dunia perdananya dengan konser di Seoul akhir pekan lalu. Konser bertajuk 2013 Girl’s Generation World Tour – Girls & Peace itu akan digelar di AS, Taiwan dan negara-negara Amerika Selatan.

Advertisement

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/11062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif