Ilustrasi.dok Ilustrasi.dok
Selasa, 11 Juni 2013 19:31 WIB Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja Sport,Umum Share :

KEJURNAS WUSHU JUNIOR 2013
490 Atlet Ambil Bagian

 

Ilustrasi.dok

JOGJA-Sebanyak 490 atlet wushu dari 24 Pengrov Wushu Indonesia (WI) ambil bagian dalam Kejuraan Nasional (Kejurnas) Wushu Junior di GOR Amongraga, Jogja, 15-19 Juni mendatang.
Ketua Panitia Nur Hogiono mengatakan  Kejurnas kali ini mengambil tema The Legend’s dan memperebutkan Piala Raja Hamengku Buwono X.
“Kami berharap perlombaan bisa berjalan dengan lancar. Ini bukan semata-mata untuk memenangkan pertandingan saja namun juga untuk menarik wisatawan untuk datang ke Jogja,” kata Nur saat dihubungi Harian Jogja, Selasa (11/6/2013).
Adapun kategori yang diperlombakan Taulo (jurus) dan Shansou (pertarungan). Sedangkan jumlah peserta untuk Taulo  dikuti 381 atlet dan 109 atlet untuk Shansou.
“Yang jelas akan meriah nantinya. Belum lagi dengan adanya bazaar dan beberapa acara lainnya yang ikut memeriahkan suasan kejurna wushu ini,” jelas Nur.

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…