JADWAL SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA

Tim Italia U-21 akan melakoni partai terakhirnya di babak penyisihan Grup A Piala Eropa U-21 melawan Norwegia di Tel Aviv, Selasa (11/6/2013) tengah malam WIB. dokJIBI/SOLOPOS/ReutersTim Italia U-21 akan melakoni partai terakhirnya di babak penyisihan Grup A Piala Eropa U-21 melawan Norwegia di Tel Aviv, Selasa (11/6/2013) tengah malam WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

< ![endif]-->

Tim Italia U-21 akan melakoni partai terakhirnya di babak penyisihan Grup A Piala Eropa U-21 melawan Norwegia di Tel Aviv, Selasa (11/6/2013) tengah malam WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO—Kejuaraan Piala Eropa Under (U)-21 hampir menyelesaikan babak penyisihan grup. Dari Grup A, Italia sudah dipastikan melaju ke babak semifinal.

Kendati demikian, Gli Azzuri muda, julukan Italia U-23, belum dipastikan menyandang status juara Grup A. Kepastian apakah Marco Veratti cs mampu menyandang predikat juara grup baru akan ditentukan saat mereka bersua Norwegia U-21 di Stadion  Bloomfield Stadium, Tel Aviv, Selasa (11/6/2013) tengah malam WIB.

Laga yang sekiranya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, diprediksi berlangsung seru. Italia, meski sudah lolos ke fase berikutnya, dipastikan tak akan bermain setengah hati. Italia ingin menyapu bersih seluruh laga di babak penyisihan guna memastikan langkahnya ke semifinal sebagai jawara grup.

Di sisi lain, Norwegia juga tak ingin kalah. Kekalahan bisa-bisa membuat langkah Norwegia ke semifinal, yang sudah di depan mata, buyar dan diambil alih tuan rumah, Israel, yang pada laga lainnya menghadapi tim, yang sudah pasti tersingkir, Inggris.

Norwegia saat ini mengantongi nilai empat, hasil dari sekali seri dan sekali menang, di urutan kedua. Sementara, Israel di peringkat ketiga, dengan nilai satu, torehan sekali seri dan sekali kalah.

Selain, laga seru di kejuaraan Euro U-21, laga yang tak kalah menarik tersaji dari babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Australia akan menjamu Yordania untuk menghidupkan asanya melangkah ke Brazil 2014, sementara Korea Selatan akan bertarung dengan Uzbekistan, untuk memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2014, sebagai juara Grup A. Laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia ini bisa disaksikan secara langsung di stasiun televise Star Sports.

Berikut Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola, Pekan Ini :

Selasa, 11 Juni 2013

Pukul     Partai    Stasiun Tv

15.30 WIB            Persib Bandung Vs Pelita Bandung Raya                TV One

16:00 WIB            Australia Vs Yordania      Star Sports

18:00 WIB            Korea Selatan Vs Uzbekistan      Star Sports

21:30 WIB            Irak Vs Jepang   Star Sports

22:30 WIB            Iran Vs Lebanon               Star Sports

22:30 WIB            Norwegia U-23 Vs Italia U-23      RCTI

Rabu, 12 Juni 2013

15:30 WIB            Persela Lamongan Vs PSPS Pekanbaru   TV One

Sumber : Berbagai sumber

Editor: | dalam: Internasional |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »