Entertainment
Selasa, 11 Juni 2013 - 13:25 WIB

Cher Bakal Tampil di Musim Final The Voice Amerika

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Cher JIBI/Harian Jogja/Reuters

Foto Cher
JIBI/Harian Jogja/Reuters

NEW YORK-Cher akan tampil pada musim final untuk serial televisi lomba menyanyi The Voice pada 18 Juni 2013, menandai penampilan siaran langsung di televisi yang pertama baginya sejak 10 tahun.

Advertisement

Penyanyi dan aktris gaek yang meraih sederet penghargaan Oscar, Emmy, Grammy itu akan menampilkan Woman’s World, lagu baru dalam albumnya yang berjudul sama, yang menurut rencana akan beredar pada September sebagai album pertama sejak 12 tahun terakhir.

Rekor Cher terpecahkan pada 1998 dengan lagu tunggalnya Believe yang mencapai lagu teratas di seluruh dunia dan terjual lebih dari 20 juta keping.

Seperti dirilis NBC, Selasa (11/6/2013) akhir-akhir ini ia lebih banyak melakukan tur termasuk tur Living Poor tahun 2003-2005 yang seluruhnya mencapai 300 pertunjukan.

Advertisement

Penyanyi berusia 67 tahun dan peraih gelar aktris terbaik Academy Award melalui film Moonstruck itu banyak muncul dalam acara gelar wicara televisi, dokumenter dan pertunjukan penganugerahan, namun penampilannya yang terakhir di televisi adalah pada acara Diva Las Vegas Special tahun 2002.

The Voice yang bersaing dengan acara serupa dari saluran televisi Fox yaitu American Idol dan The X Factor, rata-rata menyedot perhatian 14 juta pemirsa dalam siaran dua mingguan yang akan berakhir untuk musim ini pada 18 Juni 2013 di Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif