News
Senin, 10 Juni 2013 - 01:45 WIB

Wow, Serunya Makan di Ketinggian

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paket Makan Malam di Langit ditawarkan di Brussels, Belgia demi mendapatkan sesnsasi baru kala makan malam. Makan malam istimewa itu dilakukan di sebuah balkon yang tergantung di crane. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Paket Makan Malam di Langit ditawarkan di Brussels, Belgia demi mendapatkan sesnsasi baru kala makan malam. Makan malam istimewa itu dilakukan di sebuah balkon yang tergantung di crane. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

BRUSSELS–Makan malam di restoran romantis adalah hal lazim saja. Makan malam di tepian kolam, itu juga biasa. Ingin sesuatu yang luar biasa? Mungkin ini bisa dicoba, menikmati makan malam di ketinggian. Tak tanggung-tanggung, bukan di gedung bertingkat melainkan di sebuah balkon yang tergantung di crane!

Advertisement

Makan Malam di Langit, begitulah program yang ditawarkan di Brussels, Belgia ini. Paket ini bisa menampung 22 tamu yang akan menikmati makan malam dengan duduk di meja yang digantung dari sebuah crane di ketinggian 45 meter. Sambil makan malam, tamu juga bisa menikmati pemandangan Istana Kerajaan Belgia.

“Saya awalnya berpikir, apakah menarik jika kita bisa bersantap di ketinggian seperti ini?” ungkap Stefan Kerkhofs, salah seorang kreator paket ini sebagaimana dikutip Reuters, Kamis (6/6).

Tak hanya menjual pemandangan spektakuler dari ketinggian, penyedia paket ini juga menyuguhkan menu-menu kelas dunia racikan koki-koki ternama. ”Saya hanya melakukan sesuatu yang istimewa. Kalau anda meminta saya melakukan hal-hal normal saja, saya tak bisa,” lanjut Kerkhofs sambil tersenyum.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif