VIDEO JEREMY TETTI
4 Hari, Video BBM Campuran Sedot Ratusan Ribu Viewers

Jeremy TetiVideo Jeremy Tetti (Youtube)

SOLO—Eka Gustiwana ketagihan menggubah video lagu atau speech composing.  Eka menjadikan pernyataan seseorang menjadi sebuah lagu dengan iringan musiknya.

Sebelumnya Eka telah sukses mengubah aksi Demi Tuhan milik Arya Wiguna ini menjadi sebuah video lagu yang mampu menyedot 3. 432.355 penonton dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Akibat lagu ini pula lah orang yang ada di video, Arya menjadi terkenal dan mendapatkan kontrak untuk rekaman nada tunggu pribadi.

Kali ini, korban tokoh yang dibuat versi video lagu adalah Jeremy Tetty. Presenter pembawa berita di SCTV yang memiliki nada khas dalam mengucapkan huruf ‘R’ . Jeremy dibikinkan Eka lagu saat membacakan berita dengan bergaya musik rap.

Video yang diberi judul Jeremy Teti-BBM Campuran ini langsung menarik ribuan pasang mata. Tercatat, Minggu (9/6/2013), video ini sudah ditonton sebanyak 497.057 pasang mata. Padahal video ini baru diunggah 5 Juni lalu.

Bahkan yang lebih mengejutkan, video yang menceritakan adanya oknum yang membuat BBM oplosan ini telah dikomentari sebanyak  4.075.

Akun Zatmika Badri dalam komentarnya di Youtube mangaku sangat terhibur dengan lagu bikinan Eka. Sampai-sampai ia tak bisa berhenti tertawa selepas melihat video tersebut.

“Apa Cuman Gue Di Sini Yang Ga Bisa Berenti Ketawa ..? :D”

Ada juga yang meminta Eka Gustiwana untuk membuat video lagu dengan tokoh utamanya pengacara kontroversial, Farhat Abbas atau vokalis band Noah, Ariel.

Next Nya farhat abbas atau Ariel noah, pasti kenceng Lagi viewer Nya Nanti :D

Di jejaring sosial Twitter, akun Eka banjir gamitan karena mengapresiasi karyanya. Sebut saja akun @FZamahsyarie yang menganggap karya Eka sebagai sebuah karya yang luar biasa. “Luar biasa @ekagustiwana hasil editan video Jeremy Teti-nya. Sodara..sodara.. Hahaha.. Keren!!”

Begitu juga dengan @wldamn yang menganggap karya Eka patut di apresiasi. “liat video speech composingnya jeremy tety sama arya wiguna nya @ekagustiwana sangat menghibur dan patut diapresiasi”.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »