Soloraya
Senin, 10 Juni 2013 - 08:40 WIB

PERAMPOKAN EMAS WONOGIRI : Toko Emas Dua Putra Jaya Giritontro Dirampok, 1 Kg Emas Raib

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (JIBI/Solopos/Dok.)

ilustrasi perampokan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di Wonogiri, Senin (10/6/2013) sekitar pukul 06.30 WIB.Kali ini terjadi di toko emas Dua Putra Jaya, Giribelah, Giritontro Wonogiri. Satu kilogram emas raib digondol kawanan perampok.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, mengungkapkan, perampokan itu menggemparkan warga di sekitar Pasar Giribelah. Pasalnya, lokasi toko emas di kawasan pasar yang berada di sisi selatan Wonogiri tersebut.

Pelaku yang berjumlah empat orang itu menggunakan dua motor dalam beraksi. Setelah membawa kabur emas yang berada di etalase toko milik Kasan, 40, warga Dungklepu, Giritontro dan Abdul Kusnan, 40, warga Tanggung, Giritontro, Wonogiri itu, pelaku melarikan diri ke arah timur atau Pacitan.

“Dua pegawai yang membuka tok di lingkungan pasar tak berkutik karena ditodong sejenis pistol,” ujar Ririn kepada Solopos.com, warga Giritontro yang ada di lokasi kejadian.

Advertisement

Dia mengatakan pelaku menggunakan dua motor. Satu pelaku bertugas sebagai eksekusi mengambil perhiasan emas, satu lagi menodong dua karyawan tok dan dua pelaku nongkrong di motor.

Diperkirakan pelaku membawa kabur emas seberat satu kilogram yang berada di dalam toko.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif