Entertainment
Minggu, 9 Juni 2013 - 20:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Fatin Ingin Banget Duet dengan Penyanyi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia 2013

SOLO—Meski sudah memiliki dua single lagu pascaditetapkan sebagai juara di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis masih memendam keinginan yang belum terwujud.

Advertisement

Dara 16 tahun yang telah mengorbit lewat tembang Aku Memilih Setia ini memang sudah berduet dengan banyak penyanyi baik nasional hingga internasional. Saat masih menjadi peserta di X Factor Indonesia, Fatin bahkan pernah didapuk menjadi penyanyi pembuka di konser Lenka dan berduet dengan penyanyi Australia ini.

Rossa, Vina Panduwinata, Afgan dan beberapa penyanyi senior di Indonesia sudah pernah ia ajak duet. Namun siapa penyanyi yang sampai saat ini belum pernah dia ajak duet dan ia ingin mengajaknya bernyanyi bareng?

Ternyata penyanyi yang beruntung yang ia ingin ajak duet adalah kenalannya saat masih mengikuti audisi di X Factor. Ia adalah Iin Nur Indah Sahir atau yang kerap disapa dengan Iin. Iin adalah penyanyi  solo yang lolos audisi X Factor dan bergabung di grup vocal Ilusia Girl bentukan para mentor.

Advertisement

Bahkan keinginan Fatin ini diutarakannya di Twitter pribadi miliknya saat menjawab pertanyaan dari fans. Bahkan jawaban Fatin terkesan ingin sekali berduet dengan Iin karena menyertakan tiga tanda seru ketika menjawab.

“Duet brg @inisssss!!! “@_Annisaa21: Kak @FatinSL duet yg blum kesampaian sma siapa.? #AskFatinistic” tulis Fatin, Minggu (9/6/2013)

Fatin yang saat ini digandrungi banyak remaja di Indonesia akan segera merilis single kedua yang berjudul Oh Tuhan. Lagu baru Fatin ini akan diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadan sebab lagu ini bertema religi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif