News
Minggu, 9 Juni 2013 - 13:14 WIB

TAUFIQ KIEMAS WAFAT : SBY Ingin Mega Tegar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (9/6/2013). (Anggi Oktarionda/JIBI/Bisnis)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (9/6/2013). (Anggi Oktarionda/JIBI/Bisnis)

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendoakan mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri tegar ditinggalkan oleh suami tercinta, Taufiq Kiemas, yang meninggal di Singapore General Hospital, Sabtu (8/6/2013).

Advertisement

Hal itu dikatakan Presiden SBY dalam sambutannya seusai memimpin upacara pemakaman jenazah Ketua MPR itu secara militer di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (9/6/2013).

Dalam sambutannya pada acara itu, SBY mengenang Taufiq sebagai suami yang setia mendampingi istrinya, Megawati, baik dalam suka maupun duka. “Kepada keluarga almarhum, Ibu Megawati beserta keluarga, semoga senantiasa diberikan ketabahan dan menerima kepergian almarhum,” ujar SBY.

Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapura Sabtu 8 Juni 2013 pukul 19.05 waktu setempat atau 18.05 WIB akibat sakit. Jenazah almarhum tiba di Jakarta Minggu pagi dengan menggunakan pesawat Hercules. Jenazah dimakamkan di sebelah makam ayahandanya, almarhum Tjik Agoes Kiemas, dan ibunya, almarhumah Hamjatoen Roesda Kiemas.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif