News
Minggu, 9 Juni 2013 - 03:02 WIB

Busana Asal Hongkong Makin Banjiri Pasar Solo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Setelah tren busana Korea, kini giliran busana asal Hongkong ikut membanjiri pasar Solo. Satu lagi gerai fesyen yang banyak menjual baju asal Hongkong buka di Kota Solo tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Dengan membawa brand Lov Boutique,  toko itu membuka gerainya ke tiga di Pulau Jawa. Sebelumnya, Lov Boutique sudah lama eksis di Kota Semarang. Pemilik Lov Boutique, Fifi, menyebutkan model busana asal Hongkong dinilai lebih beragam dan bervariasi, sehingga mulai banyak diminati. Pergantian model juga lebih cepat.

Advertisement

“Setiap pekan kami selalu hadirkan model baru. Di toko ini kami menyediakan baju untuk gadis usia 16 tahun hingga wanita usia 60 tahun ke atas. Ukuran busana juga bisa beragam, sehingga bisa menyesuaikan selera dan kebutuhan konsumen,” kata Fifi, saat ditemui Solopos.com, di sela-sela pembukaan Lov Boutique Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (8/6/2013).

Lov memang hadir dengan fokus menyediakan busana wanita. Hongkong menjadi salah satu pilihan tren saat ini karena selain model yang beragam, model busana asal Hongkong juga dinilai lebih cocok dipakai oleh orang Indonesia, daripada busana model Korea. “Kalau fesyen Korea hanya cocok untuk kalangan tertentu saja.”

Dari sisi harga, menurutnya, busana asal Hongkong juga lebih terjangkau, sehingga dinilai lebih cocok dengan kantung pasar Indonesia, khususnya pasar segmen menengah ke atas. Di kisaran Rp200.000 hingga Rp900.000 per item.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Banjiri Busana Hongkong Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif