Soloraya
Sabtu, 8 Juni 2013 - 17:04 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Piye Le Kabare..?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO--Koran SOLOPOS Sore versi digital edisi, Sabtu (Sticker dengan kalimat “Piye le kabare… enak zamanku to…” disertai gambar Pak Harto saat ini sedang menjadi fenomena. Bersamaan itu pula Sabtu (8/6/2013) malam ini di Dalem Kalitan akan digelar Pengetan Ageng ke-92 Presiden ke-2 HM Soeharto. Bagaimana sebenarnya tanggapan masyarakat secara umum tentang sosok Presiden ke-2 RI di mata warga sekarang ini?

Di halaman Hotnews, kuasa hukum Kepala BKPMD Bangka Belitung (Babel) Zakaria Umar Hadi, Elisa, Jumat (7/6/2013) malam mengajukan surat penangguhan penahanan ke Mapolsek Pangkalan Baru. Namun, mengingat kondisi yang sudah malam, pengajuan penangguhan pun terpaksa ditunda.

Advertisement

Sementara itu, seorang pejambret asal Pasar Kliwon, Wawan Ardi, 30, tertangkap tangan saat beraksi di Jl Kusumadiningratan, Keprabon, Banjarsari, Solo, Sabtu (8/6/2013) sekitar pukul 11.00 WIB. Tersangka dibekuk setelah timah panas bersarang di paha kanannya dalam peristiwa kejar-kejaran di kampung itu.

Di halaman Sport, Argentina gagal memetik poin penuh saat menghadapi Kolombia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Albiceleste hanya bermain imbang 0-0 di laga yang diwarnai keluarnya dua kartu merah itu.

Sementara itu, untuk kali pertama sejak menjadi petenis profesional pada tahun 2000, David Ferrer mencapai final turnamen Grand Slam. Bisakah dia menyempurnakan pencapaiannya dengan gelar pertama juga?

Advertisement

Di halaman Hitech, seperti bayi yang baru lahir, industri e-commerce di Indonesia memang sedang lucu-lucunya. Baru belajar merangkak saja nilai bisnisnya sudah puluhan triliun rupiah. Bisa dibayangkan, bagaimana kalau sudah besar nanti.

Sementara sebuah film baru garapan sutradara Lasja Susatyo berjudul ‘Cinta dari Wamena’, menyampaikan pesan kepada masyarakat mengenai penyakit HIV/AIDS.

Di halaman Lifestyle, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya itu tampil sebagai peragawati untuk memperagakan busana pengantin  rancangan Ivan Gunawan.

Advertisement

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/08062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif