X FACTOR INDONESIA
Single Meledak, Fatin Kembali Rekaman Lagu Baru

Fatin Shidqia Lubis (Xfactorindonesia)Fatin Shidqia Lubis (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia Lubis (Xfactorindonesia)

JAKARTA – Jawara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis berjaya. Lagu debutan baru Fatin, Aku Memilih Setia yang baru diluncurkan Kamis (7/6/2013) ternyata sudah merajai di sejumlah radio di daerah. Tak hanya iotu, lagu itu merajai tangga lagu di berbagai media pemutar musik, dari RBT, iTunes Indonesia.

Belum juga terlihat tanda-tanda akan berakhirnya kesuksesan lagu kemenangannya itu karena baru diluncurkan, Fatin sudah siap untuk melakukan rekaman lagu keduanya yang rencananya akan dimulai pada 12 Juni ini.

Adalah Muhammad Fredy Harahap, sang pencipta lagu “Aku Masih Setia” yang membocorkan info itu melalui kicauannya di aku twitternya pada Kamis (6/6/2016).

“Tanggal 12 [Juni] mulai rekamannya. Bukan album tapi single,” kicaunya menjawab pertanyaan salah seorang temannya yang menanyakan apakah Fatin akan ada merilis lagu keduanya.

Menurut Fredy, lagu kedua Fatin itu merupakan lagu religi yang akan diluncurkan pas pada momentumnya untuk menyambut bulan suci Ramadan yang diperkirakan jatuh pada 8 Juli depan.

Soal lagu religi ini, Fatin sudah berhasil mencuri perhatian publik saat tampil membawakan lagu Sepohon Kayu karya Ustaz Jeffry Al Buchori atau lebih dikenal dengan Ustad Uje (almarhum). Fatin membawakan lagu itu dalam acara Untaian Hikmah Untuk Uje yang disiarkan khusus oleh Global TV.

Fatin dinilai berhasil membawakan lagu itu dengan baik dan menarik sehingga menimbulkan kehebohan di Twitter Land soal pesan lagunya maupun penghayatan Fatin dalam melagukannya.

Lalu apakah lagu kado Ramadan yang akan dibawakan oleh Fatin itu? Belum jelas benar soal judul lagu keduanya itu.

Dalam salah satu kicauannya yang lain, Fredy berujar,” Ralat, bukan Ibu judulnya. InsyaAllah rilisnya Ramadan ini, doakan semoga lancar.”

Simak berita menarik lainnya : http://digital.solopos.com/file/07062013/

Editor: | dalam: Issue |

13 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA : Single Meledak, Fatin Kembali Rekaman Lagu Baru”

  1. Yulinocfc
    7 Juni 2013 pukul 16:12

    Q tunggu single terbarunya…

  2. Lam Miduk SInaga
    7 Juni 2013 pukul 22:36

    Kita jangan terlalu membangga-banggakan kemenangan FATIN… kita harus sadar dan malu…dari seluruh DUNIA yang mengadakan ajang XFACTOR…Indonesialah paling Jelek Kualitas Suaranya dan Kemampuan Vokalnya pas-pasan dan membosankan dan sering Lupa Lirik….
    Saya tidak bisa bayangkan ketika pada suatu saat DIPERTANDINGKAN semua JUARA XFACTOR dunia…maka FATIN akan jadi bahan TERTAWAAN….
    Santai aja, yang sudah menang lewat SMS…..

    • salmansrg
      8 Juni 2013 pukul 00:35

      Lebih malu lagi kalau Novita yang menang,udah nenek2,suaranya banyak di tong sampah,bisanya cuma teriak2 doang,novita itu penyanyi yg udah gak laku itu,he,sinaga,bosan dengar suara novita yg kayak sampah.

      • suarahancur
        8 Juni 2013 pukul 13:13

        Hei salmansrg….
        Kau yuli ya…. masa suara novita sbagus itu dibilang sampah… kau itu cocoknya dgr musik padsng padir sana.. dasar org indo….

    • edg
      8 Juni 2013 pukul 11:23

      hahahahaha
      kalo risih soal berita fatin ya jgn dibaca, klo g suka ya jgn komen…simpen aja dalem hati rapet2.
      soal siapa yg menang kan kembali ke masyarakat. Klo Novita yg menang pun blm tentu bagus klo di adu tanding semua X faxtor. Kualitasnya bagus tapi ga da yg spesial. Cucian dech dirimu…

  3. ulil
    7 Juni 2013 pukul 23:40

    aku tunggu bang freedy n fatin,,, :)

  4. Bowo
    8 Juni 2013 pukul 14:31

    hai Lam Miduk itu pendapat lu. gue lebih percaya George Levendis. Tau kau siapa dia? George Levendis itu CEO Syco TV, TV milik Simon Cowell pemilik X Factor itu sendiri bersama Sony Music Entertainment. lah dia aja bilang Fatin hebaat, kok kau bisa bilang jelek? dua kali dia mengunggah video penampilan Fatin dan itu tidak dilakukannya untuk peserta x Factor manapun. catat cuma video Fatin!!!! Jadi yg you omongkan itu sampah dan tidak ada nilainya. Hoax…….

  5. Anggita yani
    8 Juni 2013 pukul 15:39

    Juri X Factor Amerika George Levendis di akun tweeter @HellasGL pnh support sm Fatin. Org luar negeri jg byk yg suka krn suara Fatin mmg unik. Pasti 3 besar ditingkat dunia

  6. Bowo
    8 Juni 2013 pukul 17:50

    hai Lam Miduk itu pendapat lu. gue lebih percaya George Levendis. Tau kau siapa dia? George Levendis itu CEO Syco TV, TV milik Simon Cowell pemilik X Factor itu sendiri bersama Sony Music Entertainment. lah dia aja bilang Fatin hebaat, kok kau bisa bilang jelek? dua kali dia mengunggah video penampilan Fatin dan itu tidak dilakukannya untuk peserta x Factor manapun. catat cuma video Fatin!!!! Jadi yg you omongkan itu sampah dan tidak ada nilainya. Hoax…….

  7. cuco
    9 Juni 2013 pukul 17:42

    Fathin bagus,,NovitA apalagi….tpi kog bisa FAthin lebih unggul……?? salAh penontonnyA, jurinya atau operatornya????????

  8. 11 Juni 2013 pukul 21:42

    Fatin.. Fatin FOR YA!!
    Semoga kamu menjadi yang terbaik, dan lagu religi satu ini ‘Oh Tuhan’ bisa sesukses lagu ‘Aku memilih Setia’ aamiin :)

    Visit yah pengemar setia Fatin Shidqia Lubis: http://fatinlover.blogspot.com [Menyediakan berbagai informasi Fatin Shidqia Lubis terupdate]

  9. Duta
    12 Juni 2013 pukul 09:30

    Pada bego ya yg commentnya sling mencela… mau u comment apa jg, mank pengaruh gitu buat Fatin & Novita….
    pada gak sekolah kali ni orang..

  10. dyanimoed
    27 Juni 2013 pukul 21:47

    Fatin Fatin & Fatin…. Gadis Imuet & berkerudung di tambah Suara jg khas,,, good dech pokok nya…. :)

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »