Entertainment
Jumat, 7 Juni 2013 - 16:48 WIB

Tolak Jadi Caleg, Helmalia Putri Manfaatkan Pilpres

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chief Marketing Officer RI1.tv Helmalia Putri (kanan) didampingi Chief Operating Officer Agung Setiawan (tengah) dan Chief Executive Officer Thisable Enterprise Angkie Yudistia melihat tampilan portal RI1.tv di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (27/5). RI1.tv tersebut bertujuan untuk membuat generasi muda lebih terhubung dan berdiskusi dengan kandidat presiden dan dapat mengenal lebih dalam calon presiden di Bursa Pemilu Presiden 2014. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Chief Marketing Officer RI1.tv Helmalia Putri (kanan) didampingi Chief Operating Officer Agung Setiawan (tengah) dan Chief Executive Officer Thisable Enterprise Angkie Yudistia melihat tampilan portal RI1.tv di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (27/5). RI1.tv tersebut bertujuan untuk membuat generasi muda lebih terhubung dan berdiskusi dengan kandidat presiden dan dapat mengenal lebih dalam calon presiden di Bursa Pemilu Presiden 2014. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

JAKARTA—Menolak dicalonkan sebagai legislator, artis Helmalia Putri justru memanfaatkan momentum Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 mendatang untuk belajar tentang politik secara mendalam sekaligus meraup keuntungan.

Advertisement

Terkait keinginan itu, Helmalia Putri bersama sejumlah temannya mendirikan situs media sosial www.RI1.tv. Tujuan mereka adalah untuk memberikan informasi seputar calon-calon presiden dan berbagai macam permasalahan yang akan dihadapinya. Ada polling juga tentang calon presiden tersebut di dalamnya.

“Situs web ini semacam suatu forum di mana masyarakat khususnya para anak muda dapat mengetahui secara mendalam terhadap calon-calon presiden yang akan mereka pilih,” terangnya di Jakarta, Jumat (7/6).

Sebagai co-founder dan Chief Marketing Officer RI1.tv, wanita keturunan Aceh ini juga kerap mendekati para petinggi partai politik untuk berinteraksi dengan para pengunjung situs tersebut sehingga terjadi komunikasi dua arah yang baik. Selain itu, tentunya ia juga berharap situsnya itu dapat berkembang sehingga nantinya diminati para pemasang iklan. Dengan demikian, situs tersebut diharapkan bisa mendapatkan keuntungan di masa mendatang.

Advertisement

“Ya, kalau mau panjang situsnya tentunya kami butuh iklan, dari iklan tersebut yang kami harapkan nantinya pemasukan dan keuntungan,” pungkasnya.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif