Sport
Kamis, 6 Juni 2013 - 16:22 WIB

JADWAL SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLA

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola tim nasional Belanda melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6). Timnas Belanda menggelar latihan perdana menjelang pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada Jumat (7/6). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Advertisement

Pesepak bola tim nasional Belanda melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6). Timnas Belanda menggelar latihan perdana menjelang pertandingan persahabatan melawan Indonesia pada Jumat (7/6). dokJIBI/SOLOPOS/Antara

SOLO – Kompetisi-kompetisi di Eropa musim ini memang telah resmi berakhir beberapa pekan lalu. Namun, tak lantas duel-duel di lapangan hijau turut berakhir.

Advertisement

SOLO – Kompetisi-kompetisi di Eropa musim ini memang telah resmi berakhir beberapa pekan lalu. Namun, tak lantas duel-duel di lapangan hijau turut berakhir.

Liburnya kompetisi membuat perhatian para pecinta sepak bola kini beralih ke berbagai laga internasional. Yang paling dinanti-nanti tentunya adalah laga persahabatan antara Indonesia melawan tim bertabur bintang, Belanda.

Duel Indonesia-Belanda ini rencana disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Sementara bagi Belanda uji coba melawan Indonesia merupakan salah satu rangkaian turnya di Asia. Belanda saat ini tengah bersiap menatap putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil.

Selain duel Indonesia-Belanda, laga internasional yang tak kalah seru datang dari ajang Piala UEFA European Championship U-21. Laga ini mempertemukan para bintang-bintang masa depan dari Benua Biru yang saat ini tengah bersaing memperebutkan mahkota juara Eropa U-21 di Israel.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola, Akhir Pekan Ini, seperti dilansir Detik.com :

Advertisement

Jumat, 07 Juni 2013

01:00 WIB            Belanda vs Germany      RCTI

19:00 WIB            Indonesia vs Belanda     RCTI

Advertisement

Sabtu, 08 Juni 2013

01:00 WIB            Kroasia Vs Skotlandia     ANTV

01:20 WIB            Belgia Vs Serbia                TVOne

Minggu, 09 Juni 2013

01:00 WIB            Italia Vs Israel    ANTV

Senin, 10 Juni 2013

01:00 WIB            Jerman Vs Spanyol           RCTI

115:00 WIB          Persita Vs            Sriwijaya FC

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/07062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif