News
Rabu, 5 Juni 2013 - 17:13 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : PKS TERBELAH!

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore Sikap elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait kenaikan harga BBM terbelah. Berbeda dengan elite PKS lainnya, Menkominfo yang juga anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring mendukung kenaikan harga BBM. Dua menteri PKS lainnya, Mensos Salim Segaf Aljufri, dan Mentan Suswono juga sepaham.

Di halaman Hotnews, mantan Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra menyatakan Pancasila lahir tanggal 18 Agustus 1945.

Advertisement

Sementara itu, sebanyak 13 pasangan yang diduga bukan sebagai pasangan resmi ditangkap polisi ketika petugas melakukan operasi penggerebekan di salah satu hotel di Sukoharjo Kota.

Di halaman Sport, Sergio van Dijk mengaku senang mendapatkan kesempatan menghadapi Belanda. Penyerang timnas Indonesia itu bertekad mencetak gol ke gawang timnas negara kelahirannya itu.

Sementara itu, hujan yang turun di etape ketiga membuat Tour de Singkarak sempat terhenti akibat pohon tumbang. Kondisi tersebut diakui Johan Coenen ikut berpengaruh dalam suksesnya meraih kemenangan.

Advertisement

Di halaman Hitech, seiring masuknya musim liburan sekolah, anak-anak semakin punya banyak waktu untuk berselancar di dunia maya, terutama di situs jejaring sosial. Namun awas, media sosial bukanlah taman bermain yang benar-benar aman.

Di halaman Lifestyle, Masayu Anastasia dijuluki sebagai hot mama, bukan hanya dilihat dari tubuhnya yang tetap seksi, tetapi juga cara ia membagi waktunya antara keluarga dan karier. Senang mendapat julukan tersebut, ibu satu anak itu merasa belum sempurna.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/05062013/

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif