Soloraya
Rabu, 5 Juni 2013 - 06:22 WIB

Hari Ini, Boyolali Luncurkan Boyolali Taksi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Bertepatan momentum Hari Jadi ke-166 Boyolali, Rabu (5/6/2013, Bupati Boyolali Seno Samodro akan meliuncurkan taksi baru di depan Tugu Adipura.

Ketua Tim Administrasi Manajemen Boyolali Taksi, Anugrah Dewa Kusuma mengemukakan pada peluncuran perdana akan dikerahkan 10 taksi dengan fasilitas memadai.

Advertisement

“Boyolali Taksi ini merupakan jasa transportasi dengan armada taksi yang kali pertama dlluncurkan di Boyolali. Kami optimistis usaha angkutan ini prospektif dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat,” ujar Anugrah kepada wartawan di Boyolali, Selasa (4/6/2013).

Anugrah mengungkapkan Boyolali Taksi akan beroperasi nonstop 24 jam dengan area pelayanan mencakup seluruh wilayah Provinsi Jawa Tengah.

“Armada kami siap nonstop 24 jam dengan tujuan  seluruh wilayah d Provinsi Jawa Tengah,” katanya.

Advertisement

Dijelaskan Anugrah, tempat pangkalan taksi yang beroperasi di Boyolali itu akan difokuskan di tempat-tempat strategis seperti di RSUD  Pandanarang dan obyek-obyek wisata.

“Sedangkan untuk pool di terminal akan dilakukan setelah pukul 17.00 WIB, di mana saat tersebut angkutan kota sudah selesai beroperasi. Jadi operasional taksi ini tidak sampai mengganggu operasional angkutan kota,” terangnya.

Di samping itu, Anugrah mengatakan konsumen akan dipermudah dalam mendapatkan layanan transportasi Boyolali Taksi tersebut melalui Short Massage Service (SMS) ke Call Center Boyolali Taksi.

Advertisement

”Konsumen bisa langsung menghubungi dan pesan via SMS ke Call Center Boyolali Taksi dan taksi akan meluncur ke lokasi alamat pemesan. Selain itu kami menjamin pelayanan akan diberikan dengan ramah, sopan dan pelayanan prima,” imbuh dia.

Dengan peluncuran Boyolali Taksi, Anugrah berharap bisa menggairahkan dunia transportasi di Boyolali sekaligus bisa menggerakkan roda perekonomian masyarakat di Kota Susu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif