News
Selasa, 4 Juni 2013 - 23:30 WIB

UJE MENINGGAL : Peci Uje Dilelang, Laku Rp31 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto-foto Ustad Jefry Al Buchori. dokJIBI/SOLOPOS/Maulana Surya

Advertisement

Foto-foto Ustad Jefry Al Buchori. dokJIBI/SOLOPOS/Maulana Surya

JAKARTA – Meski telah meninggal dunia, pesona Ustad Jeffry Al Buchory nampaknya masih tertinggal di dalam benak para penggemarnya. Terbukti baru-baru ini, peci peninggalan Uje, sapaan Ustad Jeffry, laku terjual seharga Rp31 juta dalam lelang yang dilakukan para sahabat dan keluarganya. Pembelinya tak lain adalah seorang remaja berusia 14 tahun.

“Jadi, ada satu bapak dan satu anak muda. Ini anak muda usianya 14 tahun, intinya memang beramal Rp 31,5 juta masuk ke masjid, namanya Rizal,” ungkap adik Uje, Fajar Sidiq, seperti dilansir Detik.com, Selasa (4/6/2013).

Advertisement

Lelang dilakukan di kawasan Jimbaran, Bali, Senin (3/6/2013) malam. Fajar mengisahkan, Uje memang pernah datang ke masjid itu. Bahkan menurutnya, sang kakak kerap memotivasi pihak pengurus untuk memugar tempat beribadah tersebut.

Awalnya, pihak pengurus mesjid berencana untuk mengundang Uje saat penggalangan dana itu. Namun sayang, kini sang ustad telah tiada.

“Tadinya mereka mau mengundang Almarhum untuk menggalang dana masjid. Di Jimbaran itu termasuk mesjid yang besar, cuma kini almarhum telah tiada. Peci itu juga nggak saya cuci, masih ada bekas-bekas keringat, hanya saya sikat saja,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif