Entertainment
Senin, 3 Juni 2013 - 12:17 WIB

THE VOICE INDONESIA: Dalam 1 Jam Billy Bilang Terimakasih 114 Kali

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Advertisement

JAKARTA— Sukses yang diraih Billy Simpson sebagai juara ajang lomba penyanyi The Voice Indonesia tidak membuatnya ‘lupa kacang dari kulitnya’.

Terbukti satu persatu lewat Twitter-nya, pria usia 25 tahun tersebut mengucapkan terimakasih kepada rekan dan orang yang telah mendukungnya, sehingga menjadi juara di perhelatan tersebut.

“Makasih Ayu,” demikian salah satu Twitter yang ditulis Billy dalam akunnya Billy Simpson dengan alamt @BillySimpson.

Advertisement

Dalam satu jam terakhir (3/6/2013), Billy telah mengucapkan kata terimakasih dalam ragam gayanya lewat Twitter sudah mencapai 114 kali.

Seperti diketahui empat finalis The Voice Indonesia bersaing menjadi juara di acara grand final The Voice Indonesia yang ditayangkan TV Indosiar kemarin malam (2/6/2013).

Billy Simpson di acara final membawakan lagu Laskar Pelagi (Nidji) dan When I was Your Man (Bruno Mars), dan berduet dengan penyanyi Afgan untuk lagu Dia Dia Dia.

Advertisement

Empat finalis yang akan bersaing  adalah Billy Simpson (tim Giring Ganesha), Leona (tim Armand Maulana), Tiara (tim Glenn Fredly) dan Agseisa (tim Sherina Munaf).

Billy meraih juara pertama, Leona juara kedua, Tiara juara ketiga, dan Agseisa juara empat.

Dalam data dirinya di laman The Voice Indonesia, Billy mengemukakan pengalamannya yang pernah bernyanyi dengan salah satu rapper ternama Igor Saykoji. Dia juga piawai mengarang lagu sekaligus membuat videonya, meskipun mengaku baru dalam tahap pemula.

Simak berita menarik lainnya  : http://digital.solopos.com/file/04062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif