Senin, 3 Juni 2013 19:00 WIB Rina Wijayanti/JIBI/Harian Jogja Sepak Bola,Indonesia Share :

PSS Sleman vs Persis Solo, Digelar Sore

SLEMAN-Karena alasan keamanan, pertandingan antara PSS Sleman menjamu Persis Solo, Minggu (9/6) mendatang diajukan. Semula, laga kedua kesebelasan bakal digelar malam hari, namun akhirnya berubah menjadi sore hari pukul 15.30 WIB.

Kasubagdalop Polresta Sleman, AKP Karjiman, Senin (3/6/2013) menjelaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, pihaknya akan mengerahkan kekuatan penuh khususnya pada wilayah perbatasan seperti Prambanan, Kalasan, Depok Timur dan Depok Barat.

Sementara pada dua partai kandang terakhir yakni menjamu Persires dan Persis Solo, panitia pelaksana (panpel) menargetkan pemasukan dari tiket sebesar Rp350 juta. Sebanyak 20.000 lembar tiket dicetak. Tribun biru 6.000 lembar, tribun merah 1.500 dan sisanya tribun hijau serta kuning 12.500 lembar.

 

 

 

 

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…