Sport
Senin, 3 Juni 2013 - 19:23 WIB

PRANCIS TERBUKA : Lewati Schiavone, Azarenka ke Perempat Final

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Victoria Azarenka merayakan kemenangannya usai mengalahkan petenis Italia, Francesca Schiavone, secara straight set, 6-3, 6-0, di Chatrier Court, Paris, Senin (3/6/2013) petang WIB. Kemenangan itu mengantar Azarenka ke perempat final. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

Victoria Azarenka merayakan kemenangannya usai mengalahkan petenis Italia, Francesca Schiavone, secara straight set, 6-3, 6-0, di Chatrier Court, Paris, Senin (3/6/2013) petang WIB. Kemenangan itu mengantar Azarenka ke perempat final. JIBI/SOLOPOS/Reuters

PARIS – Unggulan ketiga, Victoria Azarenka, memastikan langkahnya ke perempat final Grand Slam Prancis Terbuka. Azarenka lolos dari babak keempat setelah menumbangkan petenis Italia, Francesca Schiavone, secara straight set, 6-3, 6-0, di Chatrier Court, Paris, Senin (3/6/2013) petang WIB.

Kedua pemain mengawali pertarungannya dalam kebuntuan. Baik kedua pemain terlihat tak menemukan ritme servisnya dalam lima kali break out secara beruntun.

Advertisement

Namun, di antara keduanya, Azarenka lebih dulu menemukan permainannya. Juara Grand Slam Australia Open, dua kali beruntun, 2012 dan 2013, ini pun lantas tak terhenti untuk memastikan langkahnya ke babak delapan besar.

Pada babak selanjutnya, Azarenka akan menghadapi pemenang antara petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sands atau Maria Kirilenko, untuk memperebutkan tempatnya di semifinal.

Sumber : Reuters

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif